Acara tahunan Yokohama Hot Rod Custom Show (HRCS) 2016 meriah Euyyy!

December 4, 2016 800 0 0

TerasBiker.com, Halo Sobat Tebe’ tau gak kalo hari minggu ini (4/12/16) menjadi ajang perhelatan 25th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show (HRCS) 2016, Yup bertempat di hall Pacifico Yokohama, Yokohama, Jepang. Puluhan ribu pengunjung pun memadati lokasi tersebut, Raungan suara mesin terdengar merdu di telinga ketika motor custom dan mobil saling adu konsep, seperti dikutip oleh Mplus walau cukup banyak disesaki builder ternama international dari belahan dunia, namun HRCS juga jadi ajang pembuktian kualitas Indonesia. Sebab, satu pacuan asal Indonesia pun juga menjadi kontestan di ajang yang lebih dikenal dengan sebutan Mooneyes itu.hcs2016_terasbiker-com1

Salah satu anak bangsa yang ikut ajang international ini adalah M. Yusuf Adib Mustofa dari Semangat Putra Motor asal Purwokerto, Jawa Tengah yang juga salah satu pemenang Suryanation Motorland 2016 dan berhak menampilkan serta ikut kontes di HRCS ini.

“Sangat bangga bisa mewakili builder Indonesia untuk menampilkan karya anak bangsa di acara bertaraf internasional ini. Custom kita pun tak kalah jika dibandingkan karya builder luar negeri,”

tidak hanya dari Jawa Tengah Sob, ternyata dari Jawa Barat tepatnya kota Bandung ada Bro Mochamad Syamsul Fahmi artist kustom painting dari Indonesia ini pun turut ikut serta, berikut kertang dari doi sob:

“Pasar kami justru bukan dari Jepang. Memang ada juga dari Jepang, tapi justru lebih banyak bule,”

hcs2016_terasbiker-com2

Selain itu, ada juga brand apparel Indonesia yang mengusung nama grup Gentlemen’s Pact. Group ini terdiri dari lima brand yaitu; Elders company, Thrive, Tesmak, Staycool dan Fourspeed.

“Tujuan kami untuk memperkenalkan brand Indonesia kepada dunia luar,”

aku Arya Hidayat perwakilan dari Gentleman’s Pact yang booth-nya bergabung dengan Kustomfest.

Last.. Semoga hasil dari kerja keras peserta asal tanah air dapat membawa nama Indonesia makin dikenal oleh negara lain…

Salam,

~TerasBiker.com~

Tags: HRCS Categories: Event, update
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: