Tapiro d’oro untuk Vale, krn 3 tahun berturut-turut jadi yang kedua terus, wahh…apaan ya ?

December 3, 2016 166 0 0

TerasBiker.com, Pagi sobat Tebe semua, mata masih lengket karna abis begadang malam mingguan tapi dengan semangat informer Tebe yang kudu updatin berita terkirni akhirnya mengharuskan bangun sebelum azan subuh, cukup ambil whudu jeng jreng,,, semua terasa seger luar biasa hehehe…

Tau ga sob apa itu Tapiro d’oro ? hehehe ada-ada saja ya kalo diluar sana, pengertian dari Tapiro d’oro  (Gold Tapir). Tapiro d’oro merupakan penghargaan yang berikan oleh media Australia memalui seorang watawan yang benama Valerio Staffeli, Penghargaan diberikan karena mereka menganggap Valentino Rossi sudah banyak melakukan kesalahan mencolok di tahun ini akibat banyaknya crash serta tiga tahun berturut-turut hanya mengisi Posisi kedua di ajang MotoGP. weh..weh..weh…, trrus gimana tanggapan Rossi atas predikat  Tapiro d’oro yang diberikan media tersebut ?

Berikut jawaban singkat Vale atas predikat yang diterimanya tersebut, hihihi ternyata doi tidak merasa tersinggung atau marah tapi malah menjadi humor buat doi sendiri dan menerima penghargaan tersebut dengan senang hari sob, berikut penjelasan tambahan dari Vale:

Yang kedua adalah pecundang pertama. Tahun ini aku memang melakukan banyak kesalahan. Awal mulanya di Mugello (mesin mledug) dan  setelahnya cukup sulit untuk mengejar….”seru Vale…..

valerio_staffelli_striscia-la-notizia-_tersbiker-com

Valerio Staffeli

Valerio Staffeli kemudian meminta Rossi untuk membuat sebuah lelucon pribadi. akhirnya sang The Doctor pun  memilih manta kekasihnya Linda Morselli yang telah pergi meninggalkan Vale pada musim dingin lalu….sedih bener ini, tp ga dengan Sang Dedoctor dan sobat pasti akan terkejut karena pasca berpisah dengan Vale, Linda ternyata jatuh ke tangan pembalap F1 Fernando Alonso. Fakta tersebut dijadikan lelucon oleh Valentino Rossi….

Aku juga menjadi yang kedua untuk mantan pacarku. Dia telah pergi ke Formula 1 sementara aku masih terus di MotoGP. Dia sudah memisahkan diri dariku dan berharap menang dibalapan yang tidak bisa aku menangi. Mungkin tahun depan aku akan membuat kebodohan yang lain…”kekeh Valentino.

Jelas apa yang diungkapkan oleh Valentino Rossi jadi sebuah hal menarik bahwa ternyata Sang Kekasihny lah yang telah meninggalkannya. Sedih bin Tragis ya Sob.. hihihi tp walau demikin Rossi Tetap tegas…

Salam,

~TerasBiker.com~

Tags: MotoGp, Valentino Rossi Categories: MotoGp, update
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: