TerasBiker.com. Hallo sobat TeBe, ada info baru nih dari Yamahan Indonesia yang telah meresmikan Harga dari Produk barunya yaitu Yamaha Tricity, Yup Harga Resmi Yamaha Tricity 155 Rp.66 Juta di Indonesia, Lebih murah dari Thailand.. Jatah Awal 30 unit sudah habis.. weh,,weh…wehh… ternyata peminatnya lumayan banyak ya untuk pasar Indonesia,

info dari pak Masykur selaku Asisten GM Marketing YIMM kepada detikOto, Selasa (29/11/2016) yakni

“Informasi waktu di IMoS sudah habis yang 30 unit itu. Kita kan impor pertama kali sebanyak 30 unit,”

Skuter matik tiga roda bermesin 155 cc ini dibanderol Rp 66 juta. 

untuk Yamaha Tricity yang pada tahap awal di import sangat terbatas sudah laku semua alias ludes 30 unit langsung..sedap sob’ bagaimana jika masih banyak indener yang mengantri misal langsung pada pesan tahu-tahu ratusan unit dari seluruh Indonesia? Berikut jawaban dari Pak Masykur :

Katanya pesanannya lebih dari 30. Kalau yang lebih dari 30 pertama, kita mungkin coba cari alternatif untuk tahun depan,

“Yang 30 itu kita proses dulu, kita tanya ke konsumennya, kemarin (ketika memesan) memang betul-betul serius atau hanya pesan saja. Kalau lebih dari 30, kita tunggu proses ini selesai dulu, kita coba cek lebih dari 30 itu ada berapa orang, kemudian kita estimasi untuk tahun depan sekalian,”

Yamaha Tricity 155 Indonesia lebih murah dari Thailand

Bener banget Sob, ternyata di thailand via rilis resmi .. Yamaha Tricity 155 dijual seharga Rp.69 jutaan, Wow lumayan juga ya selisihnya, hehehe buat modif maya tuh !

Sedanagkan di Indonesia cuma Rp.66 juta,, lebih murah dikit .. buat yang kantong dan celengannya banyak silahkan di review dan dipikirkan untuk motor roda tiga ini.

berikut beberapa warna pilihan Tricity 155 :

Yamaha Tricity 155 Hitam

honda-tricity-155-abs-hitam_terasbiker-com

Yamaha Tricity 155 Putih

honda-tricity-155-abs-putih_terasbiker-com

Yamaha Tricity 155 Biru

honda-tricity-155-abs-biru_terasbiker-com

Siap Beli Yamaha Tricity 155? Sabar Sob, karena Yamaha Tricity 155 baru akan meluncur ke tahan air tahun depan, yup tahun 2017 hehehe..

Silahkan di pantengin update berita selanjutnya.

Salam,

~TerasBiker.com~

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.