Honda Siapkan Suku Cadang Tiger Sampai 7 Tahun kedepan

December 1, 2016 625 1 0

Jakarta TerasBiker.com, Sobat TeBe, semua udah pada tau kan kalau Pabrikan Honda telah menghentikan produksi motor Tiger yang melegenda itu  sejak 2014 lalu, namun 2 tahun setelah motor disuntik mati, beberapa pengguna mulai mengeluhkan sulitnya mendapatkan suku cadang.

Wah.. wah ..wah, ternyata memang masih banyak sekali ya peminat motor legendaris tersebut..

Seperti yang telah dilansir oleh detikOto, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Margono Tanuwijaya, mengatakan Honda memiliki peraturan soal ketersediaan suku cadang suatu produk yang telah berhenti produksi.

Policy dari kami untuk back up spare part sejak discontinue, kami akan back up selama 7 tahun. Kalau ada masukan dari customer, kami akan verifikasi,” kata Margono ketika dihubungi detikOto.

Margono juga menjelaskan, jika ada kendala soal ketersediaan suku cadang, dia menyarankan konsumen untuk langsung menghubungi call center Honda.

Karena sebenarnya kalau sampai ada masalah di operasional, customer bisa menghubungi call centre kami,” kata Margono.

Terakhir, Margono pun menjelaskan, pecinta Honda tidak peru khawatir akan pelayanan Honda. Karena Honda siap memberikan yang terbaik untuk konsumen setia Honda.

Pasti kita fasilitasi, untuk seluruh customer kita. Bukan hanya terbatas pemakai product tertentu, kalaupun ada complain atau permasalahan kami sudah persiapkan jalur komunikasi baik lewat call centre mau pun website AHM,” tambah Margono.

Jadi jelas ya Sob, untuk para pencita Honda Tiger tak perlu takut bin khawatir akan tidak adanya lagi supply sparepart dan jika pun ada kendala mengenai hal tersebut, tetap disediakan wadah komunikasih baik via call center atau website resmi milik AHM…

Semoga bisa memberikan angin segar buat pecinta honda tiger dimanapun berada.

~TerasBiker.com~

Tags: honda tiger Categories: Honda, update
share TWEET PIN IT SHARE
Comments
  1. -

    Pertamax!!!

Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: