TerasBiker.comAssalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) ternyata memiliki sepeda motor Yamaha. Salah satu buktinya seperti yang tengah ramai diberitakan media massa, Ternyata Pak Jokowi orang No.1 di Indonesia ini telah memiliki dua motor Yamaha yaitu Mio tahun 2008 dan Vega tahun 2001. Hal itu berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat (LHKPN) milik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dilaporkan oleh Jokowi pada 31 Desember 2014.

2 Motor Yamaha Tersebut sepertinya bukan merupakan barang baru, terlihat dari tahun produksinya yakni Mio 2008 dan Vega 2001, artinya kedua motor yamaha itu telah dimiliki Pak Jokowi hampir berusia 11 dan 17 tahun, mantapps dan layak jadi barang koleksi nih 😀

Sumber : LHKPN via Instagram @abidin_n_friends (pict. bmspeed7)
Sumber : LHKPN via Instagram @abidin_n_friends (pict. bmspeed7)

”Kebanggaan bagi Yamaha karena produk-produk unggulannya telah dipercaya oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo.  Mio dan Vega yang sudah bertahun-tahun dimiliki Jokowi adalah bukti bahwa motor Yamaha awet, tahan lama dan selalu dicintai,” ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Mio pun adalah pionir matik di negeri ini sejak kemunculannya di tahun 2003. Hingga saat ini lebih dari 5 juta unit telah terjual ke konsumen seluruh Indonesia

Salah satu konsumen yang telah membuktikan ketangguhan Mio adalah Affan Renaldi, pegawai salah satu Kementerian.  11 tahun telah setia menggunakan Mio, tidak ada kendala berarti pada motor kesayangannya ini. Mio generasi ke-2 miliknya tetap bandel dan awet sampai saat ini.

Mio telah teruji bandel dan tahan lama. Sama seperti Jokowi, konsumen Mio telah membuktikannya. Saatnya bagi Anda pun bangga memiliki Mio.

Yamaha Semakin di Depan!

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.