Viar Motor Perkenalkan Viar VinTech 200 & 250 di GIIAS 2018, Retro Banget Cuyyy!

August 10, 2018 1000 0 0

TerasBiker.com –Assalammualaikum, Halo Sobat bikers sekalian, Tebe yang berkesempatan dateng ke Event GIIAS 2018 dihari pertama, karena kebetulan menghadiri undangan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang akan melakukan peluncuran Suzuki GSX150 Bandit (02/08). Dan… akhirnya bisa liat Motor-motor Baru disana..Yuhu!. Tiba GIIAS lebih awal akhirnya Tebe sempetin dulu buat keliling ke booth Motor yang ada, salah sataunya Tebe coba melipir ke Booth dari PT Viar Motor Indonesia dan Ternyata ada 2 Motor baru yang di pajang Sob’ Yakni Viar VinTech 200 dan Viar VinTech 250!

Kehadiran dari Vintech 200 dan 250 diapstikan bakalan jadi penantang kuat Kawasaki W175..jadi makin banyak pesaing nih, setelah sebelumnya ada Benneli Motobi152 yang udah rilisa duluan di PRJ. Jadi Sepertinya Tren motor Resto udah mulain hidup lagi nih!

Viar VinTech 200 dan Viar VinTech 250 secara visual punya tambilan yang emang mirip 11-12 Sob, dengan konsep Retro customlah! jadi Sobat bisa liat dari tiap gaya desain yang melekat, seperti model stang yang agak rendah dan dimesi yang sedikit panjang, model knalpot, Jok dan lampu terlihat klasik, sedang untuk bagian tangki bbm nya sedikit dikemas dengan desain restro tapi tetap terlihat modern.

Spesifikasi Viar VinTech 200

Untuk Spesifikasi mesinnya sendiri khusus Viar VinTech 200 mengusung mesin dengan kubikasi 200cc, masih karbu. Dengan Mesin 198,8cc nya Vintech 200 mampu memuntahkan daya maksimum sebesar 13,8 KW pada 9.000 rpm. Suspensi depan masih mengusung tipe teleskopik dengan penutup karet, shock belakang model standar tanpa subtank (tabung).

 

Berpindah ke sisi pengereman, Viar Vintech 200 dibekali dengan model disc brake untuk rem bagian depan dan tipe tromol pada rem bagian belakangnya.

Spesifikasi Viar VinTech 250

Oke kita lanjut bahas Spesifikasi dari Vintech 250, untuk Viar Vintech 250 didukung dengan mesin berkubikasi 249,9cc yang mampu memuntahkan Powermaksimum hingga 15 KW pada 8.500 rpm.

Disisi Desain, Tampang dari sang Vintech 250 cukup jelas terlihat lebih modern. Hal tersebut karena dukungan dari tampilan panel speedometer dengan full digital, disisi suspensi/peredam kejut bagian depan menganut tipe upside down dan Shock belakang dengan tipe SubTank/ shock tabung.

 

lanjut ke perangkat pengereman, Viar Vintech 250 ternyata sudah di bekali dengan Double diskbrak pada bagian depan dan belakang!

Harga Viar VinTech 200 dan Viar VinTech 250

Menurut Om Frenky dari Viar Motor menjelaskan “kehadiran Viar VinTech di GIIAS masih sekedar tahap perkenalan Sob, Selain…Viar Juga ingin menunjukan klo Kami bisa membuat jenis sepeda motor dan perilisannya baru akan dilakukan pada awal tahun 2019 nanti”. Tambah Om Frengky.

Dan untuk harganya, Viar berencana Membandrol VinTech 200 sekitar Rp. 22Jtan dan sedangkan VinTech 250 dengan bandrol Rp. 29Jtan!

Last…kira-kira gitu Sob sedikit gambaran dari Tebe untuk motor retro produksi Viar Motor Indonesia ini, klo penasaran datengin aja Sob ke GIIAS biar bisa lihat sosoknya langsung, masih ada 2 hari lagi lohh 🙂

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob 🙂

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: Viar Motor Indonesia, Viar Vintech 200, viar Vintech 250, vintech 200, vintech 250 Categories: info motor baru, Viar Motor
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: