Ini Dia Deretan MaxiYamaha yang Menarik Perhatian Pengunjung di GIIAS 2018!

August 10, 2018 469 0 0

Terasbiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Keramaian selalu tampak di booth Yamaha pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. Hal itu karena motor-motor yang dipamerkan Yamaha menarik hati para pengunjung.

Masyarakat lebih memilih motor-motor yang sesuai perkembangan zaman sekarang dan itu sesuai dengan yang diciptakan Yamaha. Line up skutik MAXI Yamaha memenuhi kebutuhan konsumen masa kini yang menyukai teknologi canggih dan fitur modern serta sesuai dengan trend masa kini.

Keramaian booth Yamaha di GIIAS 2018

Booth Yamaha di GIIAS menampilkan skutik MAXI Yamaha seperti Tmax DX, Xmax, Nmax, Aerox 155 dan yang teranyar adalah Lexi. Salah seorang pengunjung, Agus Budianto, mengungkapkan rasa senangnya mendatangi booth Yamaha. ”Kebetulan saya tinggal di dekat sini dan lagi lihat-lihat GIIAS. Saya tertarik dengan Lexi S yang memiliki fitur-fitur bagus seperti colokan charger handphone, keyless dan teknologi bagus yang memenuhi apa yang saya cari. Yang saya tahu juga motor-motor MAXI Yamaha ini populer sekarang di Indonesia,” papar Agus.

Khusus untuk konsumen yang datang ke booth Yamaha di GIIAS, disediakan promo menarik seperti special DP (down payment) dan hadiah langsung berupa t-shirt exclusive MAXI Yamaha untuk setiap pembelian unit motor Yamaha di GIIAS.

Selain itu, para pengunjung juga bisa merasakan sensasi berkendara motor-motor MAXI Yamaha melalui test ride Xmax dan Lexi.

Ayo datang ke booth Yamaha di GIIAS dan dapatkan promo menarik dari Yamaha !

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob 🙂

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: GIIAS 2018, maxiyamaha Categories: Event, GIIAS, Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: