Gallery Suzuki GSX150 Bandit, Lebih Ganteng klo Liat Langsung!

August 5, 2018 149 0 0

Terasbiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat bikers sekalian…Setelah Resmi dirilis pada hari pertama Event GIIAS 2018 (02/08) hari Kamis lalu, Akhirnya Versi akhir dari Suzuki Bandit 150 aka GSX150 Bandit ini pun cukup menarik perhatian para pengunjung GIIAS, terlihat disaat akan di lakukan perilisan menjadi detik-detik yang mendebarkan semua mata tertuju pada Kardus pembungkus sang Street Naked biker 150 cc terbaru Suzuki, tak lama Unboxing pung dilakukan…dan….akhirnya terlihat jelas seperti apa sosok Suzuki Bandit 150 yang telah lama dinantikan!

Suzuki Bandit 150 (GSX150 Bandit) punya desain Headlam yang berbeda dari GSX-S150..klo dilihat sedikit punya kesaam dengan Headlamp milik satria FU, saat kontak dinyalakan, lampu DRL akan menyala. Stoplamp dengan dan belakang beda, depan sudah LED sedangkan belakang masih tipe bohlamp. Nah…kemudian pada bagian Jok, dimana pada GSX150 Bandit ini tak lagi menganut split seat seperti halnya pada Suzuki GSX-S150..Bentuk Joknya saat ini sudah Tipe Tandem dan sangat nyaman pastinya untuk Rider + boncenger!

Disisi Engine, Suzuki GSX-150 Bandit dibekali dengan tipe Mesin DOHC 4 katup dengan limiter yang lumayan tingg, dimana Mesin tersebut mampu memuntahkan power maksimal 19,2PS. Untuk performas pastinya akan cukup nampol Sob, karena Suzuki GSX150 Bandit infonya bisa mencapai RPM maksimal hingga 13.000. Nantinya posisi Street Naked biker 150 cc terbaru Suzuki ini ada dibawah sang kakak GSX-S150, jadi bisa di simpulkan ya..soal harga akan berada di bawah GSX-S150 yang saat ini dibandrol Rp. Rp 24.750.000 OTR-Jakarta

Rear-Fender/spakbor belakang menggunakan tipe Fixed, jadi beda dengan GSX-s150 yang punya tipe knock down, memang terlihat lebar banget sob, tp pastinya lebih aman dari cipratan air roda belakang. Bagian bawah mesin cukup sporty karena adanya undercowl. Bahan material dan Finishingnya pun lumyan apik sob, material Tebal dan Solid.

Last…Mudah-mudahan dengan gallery / Foto-foto suzuki GSX150 Bandit 2018 ini bisa sedikit memberikan gambaran buat sobat Tebe yang memang belum melihat secara langsung. Untuk Harga sendiri memang belum ada info resmi karena pada acara perilisan hanya sebatas perkenalan aja, yang pastinya under GSX-S150! jadi ditunggu aja sob bulan depan (septermber).

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob 🙂

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: foto-foto suzuki bandit 150, gallery Foto suzuki bandit 150, GSX150 bandit, moladin_motor, Suzuki bandit 150 Categories: Gallery, info motor baru, Suzuki
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: