Terasbiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Event Otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan dibuka pada Kamis (2/08) minggu ini ramai membicarakan produk baru yang akan diluncurkan masing-masing Pabrikan, Nah…info yang lagi banyak beredar adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) rumornya akan kembali memberikan gebrakan di pertengahan tahun 2018 ini dengan menghadirkan motor Sport naked 150 cc yakni Suzuki Bandit 150!

Info ini klop dengan adanya Undangan yang masuk ke Newsroom Tebe dimana Suzuki R2 akan kembali memperkenalkan produk baru di GIIAS pada pembukan di tanggal 2/8 2018 nanti. Memang belum pasti sih…kira-kira apakah benar produk baru yang diperkenalkan nanti adalah Suzuki Bandit 150? tapi banyak yang berspekulasi demikian sob, karena terakhir tercyduk sosok yang diduga sport naked 150 dari suzuki ini sedang melakukan test jalan…artinya produk ini gak lama lagi akan segera memasuki masa masspro!

Kalo menurut Tebe sendiri sih, kemungkinan Besar Suzuki Bandit 150 hanya sebatas perkenalan di GIIAS 2018, jadi walau telah diluncurkan namun belum ada harga resminya…dan ini seperti perkenalan produk yang sudah-sudah Sob, seperti halnya Suzuki NEX II waktu di perkenalkan di IIMS 2018 lalu. Startegi promosi ini biasa dilakukan oleh pihak Suzuki R2 dengan tujuan menjaring konsumen untuk segera melakukan inden sebelum akhirnya produk baru di lepas ke pasaran, dan akan ada kelanjutan seperti seremonial penyerahan kunci pada pemilik pertama..kira-kira seperti itu.

Nah…info lain yang beredar santer adalah Selain Bandit 150, ternyata Suzuki juga bakal memajang Brugman 125 yang sudah meluncur di India beberapa waktu lalu, seperti halnya waktu di PRJ Suzuki juga memajang suzuki intruder 150 dengan tujuan untuk melihat minat konsumen yang hadir dan pastinya akan ada kemungkinan jika banyak respon postif akan di hadirkan untuk versi Indonesianya, jadi klo yang ini optional aja!

“Burgman (Street 125) nanti kami kasih lihat saja (tidak untuk dijual),” Jelas Yohan yahya selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada oto yang di lansir GIIAS 24/7/18!

Last…Apapun nanti yang akan di perkenalkan di GIIAS Insya-Alloh akan Tebe update diblog ini Sob, Suzuki Bandit 150 memang bikin kepo dunia perbloggeran akhir-akhir ini Sob ditambah hadirnya Brugman 125 di India dengan tampilan yang menurut Tebe sendiri gimana gitu diarea kaki-kakinya, so tunggu aja updatenya ya 🙂

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.