Pengalaman Mudik Nyaman Pake Yamaha Lexi, Maxi Yamaha Yang Cocok Untuk Perjalan Jauh!

June 12, 2018 497 0 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Tradisi pulang ke kampung halaman bertemu sanak saudara tercinta menjadi hal selalu di lakukan oleh masyarakat Indonesia setiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Meskipun kampung halaman yang dirindukan punya Jarak yang cukup jauh, namun tidak menghalangi semangat untuk melakukan perjalanan menuju lokasi kampung halaman yang menjadi tujuan.

Nah…Buat Sobat yang melakukan mudik dengan menempuh rute darat menggunakan sepeda motor, persiapan harus cermat dilakukan agar semuanya berjalan lancar. Untuk hal ini Yamaha memahami kebutuhan konsumen yang menginginkan sepeda motor dengan fitur dan teknologi unggulan yang dapat mendukung perjalanan jauh.

Hal itu bisa didapatkan dari sepeda motor “zaman now” yaitu skutik terbaru MAXI Yamaha yang telah menjadi buah bibir banyak orang. Yamaha Lexi, hadir dengan desain elegan, teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) serta fitur-fitur bermanfaat yang selama ini dicari oleh konsumen. Untuk perjalanan jauh, teknologi Blue Core dan VVA membuat Lexi irit bahan bakar, bertenaga dan lincah saat dipakai selap-selip di jalanan yang macet.

Nih dia Faktor yang bikin nyaman Mudik Pake Yamaha Lexi :

Yamaha Lexi – Ruang Kaki yang Luas dan Jok yang Empuk

Selain itu, perjalanan terasa nyaman karena ruang kaki lega Lexi membuat kaki bisa selonjoran sehingga tidak pegal. Jadi, meskipun ada barang yang ditaruh di dek namun tidak mengganggu posisi kaki, Sobat akan tetap merasa nyaman Walau berboncengan sekalipun, rasa nyaman tidak hilang karena duduk di atas jok yang lapang dan panjang serta busa yang Empuk.

Yamaha Lexi – Punya Bagasi Lexi Yang Luas

Keunggulan Lexi lainnya adalah bagasi luas yang bisa menampung barang bawaan. Dan ini yang sesuai dengan perkembangan saat ini, colokan charger handphone sangat membantu untuk mengisi daya baterai sehingga komunikasi dan memperoleh informasi tetap lancar kendati ada di tengah perjalanan. Apalagi untuk kebutuhan masyarakat saat ini mencari rute tercepat dengan maps digital. Jadi tidak khawatir lagi kalau baterai hampir habis, tidak perlu cari tempat untuk berhenti mencari colokan charger handphone.

Yamaha Lexi – Fitur Lampu LED dan Hazard

Yang membuat hati tenang juga karena saat malam hari masih di jalan ada lampu depan LED Lexi. Jalanan terlihat jelas karena cahaya lampunya yang terang. Lampu hazard pun membantu saat kondisi darurat.

Berikut adalah pengalaman Bro Wahid Adi N. yang pulang Kampung menggunakan Yamaha Lexi dengan menempuh rute Jakata – Wonogiri dengan jarak Tempuh 617KM :

Asalammaualaikum…

Alhamdulillah… perjalanan Yamaha Lexi 125cc Jakarta – Wonogiri selesai hari ini… berangkat sabtu malam, sampai senin siang. lama yah? Iya, soalnya saat di Cirebon, Tegal dan Solo beristirahat dan Silahturahmi di kediaman Teman dan keluarga… total pengeluaran yg di habiskan untuk membeli bahan bakar (Bensin) sebanyak kurang lebih 127rb.. dengan jarak tempuh kurang lebih 617Km dari jakarta… selama dalam perjalanan, tidak merasakan yg namanya pegal di pundak, pungung atau sekitar paha dan kaki, karna motor ini di design agar senyaman mungkin untuk Ridernya… di tambah di bagian belakang saya letakan duffle bag, jd saat lampu merah saya bisa rebahan di atas motor untuk sementara.. dan soal nanjak menanjak, sudah saya buktikan di video yg saya sertakan disini…. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Lexi ngacir terus nanjak ke atas, jadi tidak di ragukan lagi soal tenaga di yamaha Lexi ini… πŸ˜‚πŸ˜‚ Itu saja cerita perjalanan dan pengalaman mudik 2018 menggunakan sekutik keluaran dari yamaha ini, yaitu YAMAHA LEXI 125CC .. mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penyampaian kesan dan pesan…

Wasalammualaikum Wr.Wb

Sumber :FB Wahidun Adi

Manfaat fitur dan teknologi pada Lexi buat perjalanan jauh pun telah dirasakan oleh konsumen. seperti cerita broΒ  Wahidun Adi diatas, menggunakan motor miliknya yaitu varian Lexi S untuk menemani kesehariannya dan mengantarkannya ke rumah handai taulan untuk merayakan Lebaran bersama. ”Dengan Lexi perjalanan ke rumah keluarga terasa lebih nyaman. Yang paling saya suka ruang kakinya lega jadi nggak pegel. Saya juga naruh tas di dek tapi tetap ada ruang buat selonjoran. Di boncengan juga bisa taruh barang karena seat yang panjang. Di bagasi saya taruh jas hujan, satu set tool kit, dua kanebo dan sepasang sendal. Komunikasi pun lancar, cari informasi mudah karena colokan charger bantu banget jadi nggak khawatir batere handphone habis pas di jalan,” ucap pemuda yang biasa disapa Wahid itu.

Last….Untuk Lebaran kali ini Tebe pun InsyaAlloh akan mencoba Yamaha Lexi untuk mobilitas silaturahmi ke sanak saudara, Kebelan baru akan keebagian Unit test hari minggu nanti dan akan Tebe coba Ulas nanti. Besarnya keuntungan menggunakan Lexi pas buat momen jalan jauh jelang Lebaran. Lexi teman terbaik, selalu setia menemani untuk pergi ke rumah sanak saudara, meluangkan waktu bersama orang-orang tercinta.

Moga berguna πŸ™‚

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob πŸ™‚

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: moladin_motor, mudik, mudik Pake Yamaha lexi, Yamaha Lexi Categories: Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: