AHM Siapkan 56 Bus dan 20 Truk pengangkut Motor di Mudik Balik Bareng Honda 2018!

June 9, 2018 595 0 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Luar biasa sekali konsistensi AHM dalam melayani para pemudik yang ingin balik kekampung halaman. Karena semua di fasilitasi dengan baik dan pastinya membuat perjalana pemudik semakin aman dan nyaman. Perhari ini (09/07) sebanyak 20 truk pengangkut motor disiapkan dan akan diberangkatkan terlebih dahulu agar nantinya saat pemudik sampai di tujuan motor sudah siap dan dapat melanjutkan perjalan kembali hingga tunjuan masing-masing.

Untuk para pemudik sendiri rencanya baru akan diberangkatkan esok harinya (10/07), belokasi di Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading yang sejak pagi sudah mulai di padati para calon pemudik yang mulain melakukan pendaftaran sepedamotornya, hal tesebut dilakukan untuk mengecek kesamaan data kendaraan dengan STNKnya, motor yang telah di daftarkan harus mengikuti beberapa aturan seperti halnya kondisi BBM harus dalam keadaan kosong dan kaca spion pun keduanya harus dilepas agar tidak saling begesekan dengan motor lain, untuk tiap uni motor pun cukup apik dilindungi penutup..pokoknya aman dan tenang sob!

 

Motor yang telah memenuhi persyaratan pun mulain dinaikan ke truk-truk pengangkut yang berjumlah 20 unit, proses loading pun dilakukan dengan sangat hati-hati menggunakan hidrolik..pokoknya dijamin motor gak saling bergesekan yang bisa menbuat bodi motor jadi lecet :D. Motor-motor pemudik yang diberangkatkan hari ini diperkirakan akan tiba di tiga kota sesuai permintaan masing-masing pemudik diantaranya Semarang, Yogyakarta dan Solo. Informasinya ada 1000 unit motor yang akan diangkut menggunakan 20 truk!

Last…salut buat AHM yang selalu memberikan pelayanan lebih bagi para peserta Mudik Balik Bareng Honda 2018. Semoga para pemudik merasakan kenyaman dalam perjalanan ke kampung halaman hingga bisa bertemu keluar tecinta 🙂

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob 🙂

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: moladin_motor, mudik balik bareng Honda, mudik bareng AHM 2018 Categories: AHM, Honda
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: