TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi yang masuk agenda utama untuk pulang ke kampung halaman berkumpul bersama keluarga. Nah buat sobat yang kebetulan berencana mudik lebaran dengan menggunakan sepedamotor, khususnya pengguna Motor Yamaha ada kabar baik nih…karena Yamaha telah menyediakan 44 titik Pos jaga dan bengkel khusus untuk para pemudik yang bakalan melayani 24 Jam untuk posjaga dan 8 Jam untuk Bengkel.

Untuk menemani perjalanan pemudik agar makin menyenangkan, Yamaha menyiapkan program ”Mudik Wisata Semakin Asik untuk Semua”. Disediakan 44 layanan bengkel dan pos jaga yang dibuka 10 Juni – 17 Juni 2018 di area Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, Nusa Tenggara Barat. Fasilitas itu diharapkan menambah kenyamanan mudik.

”Yamaha selalu mendukung perjalanan mudik masyarakat Indonesia dengan membuka pos jaga dan bengkel jaga tiap tahun. Ini kami lakukan agar perjalanan pemudik lancar dan tiba dengan selamat di kampung halaman, sehingga dapat merayakan Lebaran nanti bersama keluarga tercinta. Berbagai fasilitas kami sediakan di pos jaga dan bengkel jaga untuk membuat pemudik nyaman dan lebih berkesan,” papar M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Layanan Bengkel dan Pos Mudik Yamaha 2018

Pos jaga dibuka 24 jam dan untuk bengkel jaga dibuka selama 8 jam. Di pos jaga dan bengkel jaga Yamaha, para pemudik dapat merasakan kenyamanan beristirahat dan fasilitas seperti mushola, bale istirahat, servis gratis untuk semua merek motor*, free snack dan minuman, massage, free souvenir, free wi-fi, games.

Selain itu, Yamaha pun menyediakan display Lexi dan buat para pengunjung yang mau test ride pun bisa melakukan test ride skutik MAXI Yamaha teranyar itu di arena pos jaga yang telah disediakan.

Last…Semoga sobat sekalian yang melakukan mudik dengan sepeda motor dapat menggunakan fasilitas yang diberikan yamaha ini dan bisa bertemu sanak soudara di kampung halaman dengan selamat. Nikmati mudik wisata asik, mampir di pos jaga dan bengkel jaga Yamaha dengan berbagai layanannya !

Lokasi Pos Jaga Yamaha 2018

Buat Sobat yang mau tau Lokasi Pos Jaga dan Bengkel Jaga Yamaha, Silahkan didowbload aja sobat melalu link berikut PetaMudik!

*syarat dan ketentuan berlaku

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.