Benelli Hadirkan MotoBi-152 di PRJ, Harga perkenalan 18.8jt & Sudah Sertusan yang Inden!

June 2, 2018 255 0 0

Terasbiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Diselah selesai liputan perilisan Suzuki GSX-S150 di Pekan Raya Jakarta beberapa hari lalu tepatnya kamis (31/05/18), Tebe akhirnya coba menuju ke Booth dari Motor Itali yakni Benelli, Nah…ada Sosok Motor dengan model Klasik Sport yang klo di perhatiin agak-agak mirip W175 hehehe…Ternyata motor klasik tersebut berlabel Benelli MotoBi-152 Sob, Motor yang masih dalam bentuk prototype itu pun jadi pusat perhatian pengunjung Jakarta Fair lantaran harga yang ditawarkan cukup menggiurkan…wah emang berapaan?

Dengan dibekali mesin 149/150cc dengan Power yang dihasilkan 8,4 Kw di 8.000rpm, Torsinya 11,1 Nm pada 6.000rpm. Untuk rasio kompresinya sendiri yakni 9,3:1 dan masih menggunakan Fuel System Karburator. jadi emang bener-bener klasiknya dapet banget sob.

Dari area Headlamp ditambah penggunan Speedometer yang serba membulat membuat kesan klasik dari Benelli MotoBi-152 makin kerasa, tangkinya yang khas serta diarea jok bagian belakang ada cover semacam desain cafe-racer tapi bisa di copot klo mau berboncengan. Penggunaan Shock belakang dengan sub-tank bikin aura klasik modernya juga dapet.

Motor klasik Benelli MotoBi-152 ini sengaja didatangkan dan di pajang di PRJ untuk mencoba melihat minat konsumen serta responnya seperti apa dan memang masih unit prototype, jadi klo ada konsumen minat silahkan Inden, harga pekenalan pun cukup murah sob klo dibandingkan dengan segmen motor klasik dikelasnya, MotoBi-152 ini dibandrol jauh dibawah kompetitor yakni hanya Rp. 18,800jt aja (OTR-Jakarta) sedang untuk wilayah Depok, Bogor, Tangeran dan Bekasi hanya beda 1juta yakni Rp. 19.800jt.

Info dari Om Steven Kentjana Putra selaku Diretur PT Benelli Indonesia. “Walau baru di perkenalkan sekitar delapan hari di PRJ, tapi motor ini sudah di pesan lebih dari 100an unit, awalnya kami hanya coba memperkenalkan dan ini motor masih prototype loh…tapi antusias konsumen luar biasa, langsung pada Inden mas! “ Ujar Om Steven yang sumpel abis.

“Buat yang udah Inden, unit akan di kirim 1 bulan kedepan…awal Juli nanti unitnya baru akan dikirim langsung dari Itali sekitar lima container kira-kira ada 500 unit di kloter pertama dan akan dirakit langsung di daerah Bogor. Mengenai ketersedian spare part juga gak perlu khawatir, kami akan siapkan itu semua” tambah Om Steve.

Last…buat Sobat yang emang lagi cari-cari motor model klasik tapi dengan harga di bawah 20jt, MotoBi-152 bisa masuk list nih…jadi mumpung masih masa promo di PRJ, buru-buru aja sob datengin keboothnya 🙂

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob 🙂

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: Benelli, Benelli MotoBi 152, moladin_motor, motobi 152, motor klasik benelli Categories: Benelli, info motor baru
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: