TerasBiker.com – Assalamu’alaikum, Halo Sobat Bikers sekalian, Melaporkan langsung dari arena PRJ 2018. Bertepatan dengan pameran Suzuki di arena Jakarta Fair Kemayoran (PRJ) . Tepatnya hari ini, Kamis (31/05/18) PT. SIS akhirnya kembali meluncurkab salah satu produk sport Naked yang namanya sudah dikenal masyarakat selama setahun terakhir yakni Suzuki GSX-S 150 dengan warna warna baru yang lebih keren, sporty dan Fresh!

Memenuhi permintaan pasar terhadap sepeda motor Sport Nakesld 150cc yang saat ini sangat digemari, akhirnya setelah setahun lamanya mengaspal ditanah air, kini Suzuki GSX-S 150 mendapatkan penyegaran dan tambahn Fitur yang mengesankan kepada konsumen.

Fitur baru yang kini juga disematkan pada GSX-S 150 adalah Fitur pengaman Keyless Ignition system yg lebih canggih dan nyaman pastinya. Namun untuk versi GSX-S berpengaman shuttered Key System masih tetap tersedia sebagai pilihan.

Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS.

“Suzuki GSX-S 150 memang terbukti sebagai motor yang luar biasa. kemampuannya dalam menaklukan berbagai macam rute perjalanan telah dibuktikan beragam aktifitas,seperti suzuki taklukan Batasan, dan juga agenda touring/traveling diwilayah lainnya, oleh karena itu, kehadiran warna dan fitur baru di Suzuki GSX-S 150 ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama masyarakat, serta bisa mebjadi alasan kuat bagi mereka untuk turut mewujudkan impian perjalanan menarik seperti touring maupun eksplorasi bersama sepeda motor”. Ujar Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS.

Warba baru GSX-S150 – Met. Daytona Yellow 2018

Dua Varian baru dari Suzuki GSX-S 150 ini dapat dibedakan dari pilihan warna yang disediakan. Untuk GSX-S 150 dengan fitur Kelyless punya 2 pilihan warna yakni Met. Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red. sedangkan untuk Varian Shuttered Key dengan 2 pilihan warna yakni stronger Red dan Solid Black Gloss.

2 Warna GSX-S150 versi Shuttered Key

Harga Suzuki GSX-S150 Warna Baru 2018

Harga Suzuki GSX-S 150 Keyless dibandrol dengan harga 26.200.000 saja, sedangkan untuk harga Suzuki GSX-S versi Shutered key dibandrol dengN harga 24.750.000.-

Last…akhirnya Suzuki mengeluarkan 2 tipe pada GSX-S 150 warna baru 2018, jadi sobat bisa pilih sesuai kebutuhan dan keinginan..Nah segitu aja sob…nanti Tebe Update info terbarunya.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.