First Impression Liat Langsung TVS Apache 310RR di PRJ 2018, Harga cuma 49jt!

May 31, 2018 1091 0 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Akhirnya Tebe bisa bertemu langsung dengan motor Sport fairing dari India yakni TVS Apache 310RR yang pada hari sebelumnya telah di perkenalkan di ajang Pekarn Raya Jarka (PRJ) pada sabtu 26 Mei 2018. Kebetulan di hari berikutnya yakni tanggal 27 Mei 2018, Tebe dapet kesempatan datang ke PRJ untuk memenuhi undangan dari Suzuki yang melakukan peluncuran dari Suzuki NEX II, selesai acara Suzuki akhirnya Tebe pun coba sempatkan untuk dateng ke booth TVS untuk melihat langsung motor Sport besutan TVS tersebut. Ternyata liat Asli sama di Foto emang Beda bangett…ini Motor keren banget Sob!

Secara keseluruhan Tebe akui TVS Apache 310 RR yang dibawa ke Indonesia dalam bentuk CBU ini bener-bener punya desain body cukup besar, jadi Moge look banget dah ditambah Finishing yang apik..mulain dari desain Headlamp sampe buritan semua bagian detailnya cukup alusss…Dengan Mesin 312cc, setelah coba nyalakan mesin, putar gas pelan..karna kondisi di Indoor hehehe gak berani geber, terdengar suara raungan mesinnya khas moge dan terdengan powerfull banget.

Waktu cuma liat dari gambar/fotor memang impressinya biasa aja, tapi setelah liat langsung semuanya bikin kagum..Motor keren gini cuma dibandrol 49jt aja Sob, infonya harga tersebut selama pameran di PRJ aja, mungkin nanti akan berbeda jika setelahnya. Info dari Sales yang kebetulan ada di lokasi booth..selama 2 hari sudah ada 7 konsumen yang melakukan Inden, cukup DP 500rb sobat udah bisa punya kesempatan untuk memiliki motor gede ini dengan waktu pengiriman 1-2 bulanan.

Untuk ergonominnya, karena ini tipe sport pastinya untuk posisi duduk agak sedikit menunduk, untuk joknya sendiri cukup nyaman dengan tangki model kondom yang besar namun nyaman dibagian paha karena dibuat sedikit slim, waktu nyoba kebetulan Tebe dukuk dengan kondisi motor di standar padock, jadi gak sempet naikin tanpa standard hehehe..yang jelas kesan Racy dari TVS Apche 310RR ini dapet banget. Dengan menganut Desain ala motor eropa, TVS Apache ini dibekali mudguard dibagian belakang karen memang bagian rear-Fendernya sangat kecil dan pendek dan ada tambahan matakucing.

Nah..buat sobat yang emang penasaran banget pengen liat langsung sosok dari TVS Apache 310RR…melipir aja sob ke PRJ sambil ngabuburit disana hehehe, kebetulan Tebe juga hari ini mau kesana lagi untuk hadir diacara launching produk penyegaran dari Suzuki…belum tau sih motor apa yang akan di rilis hari ini, tapi bocoranya adalah warna baru dari Suzuki GSX-S150 :D, so jadi tunggu aja info updatenya sore ini ya 🙂

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob 🙂

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: impressi liat langsung TVS apache 310rr, moladin_motor, TVS apache 310RR, TVS Motor Categories: info motor baru, TVS
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: