Terasbiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat bikers sekalian…TVS Motor Company Indonesia (TMCI) hadirkan TVS Apache 310RR CBU di pameran Pekan Raya Jakarta 2018, Motor yang masih di produksi di India ini diboyong ke Indonesia oleh TMCI untuk di perkenakan ke public, gak cuma di perkanalkan ternyata yang mau meminang motor Sport berkapasitas 313cc ini pun infonya sudah bisa di Inden Sob, Wow!

TVS Motor Company Indonesia (TMCI) yang sudah mengisi boot diarea PRJ 2018 ini, selain menampilkan produk Motor Sport CBU yakni TVP Apache 310RR, ternya juga menghadirkan 3 produk CBU lainnya Sob seperti TVS NTorq, TVS Classic, dan TVS Apache 160. Info yang Tebe dapet dari blognya wak haji TMCblog untuk harga dibandrol 49 Juta rupiah On The road jakarta! Infonya tersebut dari selembaran brosur berikut:

Untuk kelas/ segmennya sendiri dengan kubikasi yang dimiliki yakni 310cc TVS Apache 310RR masuk ke kategori motor gede (big Bike). Dan untuk TVS Apache 310RR telah dikembangkan selama 2 Tahun lebih bersama BMW Jerman. Konsep awalnya dari Berawal dari konsep yang diberi namaTVS Akula yang juga dipamerkan oleh TVS motor Indonesia beberapa tahun lalu.

Fyi..TVS Apache RR 310 ini tetap menggunakan basis mesin dari BMW G310R jadi emang sama plek, karena Model Sport fairing ini memang sebagai produk yang berbagi flatform dengan BMW G 310 R yang kebetualn sama-sama di produksi TVS.

Dibekali Mesin berkapasitas 313 CC, DOHC dengan 1 Silinder, berpendingin cair, TVS Akula 310 ini mampu memuntahkan tenaga maksimal yaitu 34 dk dan Torsi 28 Nm.

Last…segitu aja sob yang bisa Tebe info, Nanti Sore Tebe mau ke PRJ mengadiri Undangan dari Pabrikan sebelah…nanti sekalian lah klo ada waktu bisa melipir ke Bootnya TVS ini untuk cari info detailnya, klo memang benar harga dari TVS Apache 310RR ini dibandrol 49juta ini bakalan jadi godaan terbesar di bulan Ramadhan Sob hahaha…mumpung harga perkenalan Sob, kalo ada Dana dan cocok Sikaattt!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.