TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian, menarik memang klo terus mengikuti perkembangan info terbaru dari Pabrikan belogo “S” ini, yang pada akhir bulan ini akan melakukan perilisan 2 produk baru yakni Suzuki NEX II dan Produk penyegaran..Nah yang jadi bahasan kali ini adalah produk penyegaran apalagi? Seperti yang telah Tebe info pada artike sebelumnya rupanya pihak Suzuki sedang mencoba kebali menarik perhatian konsumen melalui produk-produk andalannya…

Seperti kita tau sebelumnya Suzuki telah melakukan perilisan produk motor Sport Fairing 150cc yakni GSX-R150 dengan warna pilihan baru dan pada agenda berikutnya hal ini pun akan terjadi pada sosok Sport naked 150cc yakni GSX-S150 yang memang belum mendapatkan sentuhan penyegaran.

Nah melalui artikel ini Tebe yang kebetulan mantengin blog Kang IWB sontak kaget…ternyata klop tenan ini terawangan Kang Iwan hehehe…dimana pada postingan terakhir doi membeberkan sosok tampilan terbaru dari Suzuki GSX-S150 2018 dengan warna Kuning yang cukup mencolok dan yang kerennya lagi, Kini Suzuki GSX-S150 tersedia juga dalam pilihan Keyless…Makin mantaps!

Last..Kita tunggu waktu peluncurannya saja, infonya pilihan warna baru dari Suzuki GSX-S150 2018 ini akan di rilis akhir bulan ini di arena Pekan Raya jakarta (Jakarta Fair 2018). Untuk Harga apa ada perubahan? belum tau juga sih, tapi untuk fitur terbaru yakni Keyless otomatis pasti ada perubahan, So,..ditung aja ya Updatenya 🙂

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.