Terasbiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Setelah secara resmi diluncurakan pada 23 April lalu..Suzuki NEX II pun berhasil menyita perhatian public.. dan Pada akhir bulan ini rencanaya Suzuki secara resmi akan melakukan Grand-Launching produk skutiknya tersebut. Suzuki NEX II siap di rilis di Event Pekan Raya Jakarta (Jakarta Fair) Pada 27 Mei Mendatang Sob!

Menjelang peluncuran dan pastinya pengumuman harga resmi dari Suzuki NEX II ini, pihak Suzuki pun merilis sebuah Iklan TV (TVC/TV-Commercial) dengan durasi kurang lebih 1 menitan. Dalam iklan tersebut menceritakan gaya modern dari Suzuki NEX #KerenCaraBaru, dan dalam Iklan (TVC) tersebut juga memperlihatkan  kegokilan dimana banyak orang yang sudah menunggu kehadiran dari Suzuki NEX II ini selama 2 tahun lamanya hahahaha….gak kebayang sampe brewokan  dan gondrongan semua 😀

Ternyata Suzuki ingin membutikan klo dirinya masih memiliki pelanggan loyal dan setia yang terus menunggu produk-produk terbaru Suzuki, kemudian ada yang bilang “kita Seminggu lagi,” Nah…cuplikan tersebut selaras dengan waktu peluncuran NEX II yang akan di lakukan pada 27 Mei Mendatang…:)

Suzuki NEX II selain memberikan tampilan keren Cara Baru, juga memiliki Fitur lebih dibandingkan dengan produk sekelasnya namun dengan harga terjangkau dibawah kompetitor, selain itu Suzuki NEX II ini ternyata cukup keren buat dibawa Have Fun bareng Temen…

Nah..ini yang paling kocak dan Gokil..diakhir video ada si Buta dari Gua Hantu yang sampe merasakan kekeran NEX II ini, saking terkesimanya dan bilang “Gokillll Kerenn….”doi sampe kejedot tiang listrik pas balik badan…Kocak & Gokil nih, Kreatif dah!

 

Buat yang penasaran seperti apa sih iklannya, simak Videonya dibawah ini sob!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.