Terasbiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Alhamdulillah memasuki hari kedua Ramadhan ini Tebe mau kasih info tentang konfirmasi undangan dari PT SIS (Suzuki Indomabil Sales) yang pada akhir bulan Mei rencananya akan melakukan perilisan dua produk sekaligus berturut-turut yakni pada tanggal 27 dan 31 Mei 2018 di Arena Pekan Raya Jakarta (Jakarta Fair). kira-kira ada yang tau gak nih produk apa yang akan di luncurkan?

Yup…Undangan yang masuk sejak dua hari lalu menjelaskan bahwa pada tanggal 27 dan 31 Mei mendatang suzuki siap merilis produk baru..untuk tanggal 27 jelas suzuki menginformasikan bahwa akan melakukan peluncuran resmi produk skutik terbarunya yakni Suzuki NEX II yang memang sebelumnya pernah dilalukakan soft-launchingnya di event IIMS 2018 bulan lalu…jadi untuk proses grand-launchingnya baru akan dilakukan tanggal 27 Mei mendatang Sob….:)

Suzuki NEX II

Info peluncuran dari Suzuki NEX II ini sekaligus pengumuman harga pastinya, dimana info dari pihak Suzuki sendiri Kalau produk terbarunya yakni Suzuki NEX II memiliki range harga di bawah para kompetitornya..Udah pasti NEX II di bandrol murah Sob! Semoga saja sesuai dengan harapan hehehe…

Nah..yang masih jadi rahasia yakni agenda  tanggal 31, dimana Pihak Suzuki masih belum membeberkan kiranya apa yang akan diluncurkan, namum ada sedikit clue nih sob’ yakni pada tanggal tersebut Agendanya adalah “Peluncuran Penyegaran Produk Suzuki”, So…kira-kira apa hayoo ?

Suzuki GSX-S150

Kalo sebelumnya kan di Event IIMS 2018 lalu Pihak Suzuki telah memperkenalkan Produk Penyegaran dari Suzuki GSX-R150. So… yang paling masuk akal sih menurut Tebe pada tanggal 31 nanti Suzuki akan melakukan perilisan Produk penyegaran dari Suzuki GSX-S150 juga, karena memang kedua produk tersebut sebelumnya sama-sama belum mendapat penyegaran warna, Masuk akal juga sih hehehe. ya….Mudah-mudahan aja prediksi ini klop nantinya ya Sob. 🙂

Last…ditunggu aja ya Sob info updatenya, karena Tebe pasti akan selalu tulisakan di blog ini apa aja info terbaru yang didapat. So Tetap Semangat Puasanya ya Sob’ karena masih 28 hari lagi hahahaha!

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.