TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Berlokasi di Yesterday Backyard Antasari Jakarta-selatan (12/04/18), Tebe yang ikut hadir bersama rekan-rekan bikers dari berbagai komunitas, mengikuti acara peluncuran oli terbaru daru Evalube yang nantinya di khusukan untuk penggunakaan motor Sport dan Scooter. Tebe yang hadir bersama rekan blogger lain seperti Elangjalanan, Otoborn, Feboes, Viwimoto dan Indobikermags mengkuti acara hingga selesai. Seperti apa keseruaannya…Simak aja Sob!

Evalube yang merupakan pelumas asli Indonesia secara resmi mengumumkan Produk terbaru akan menjadi produk Andalan. Yap… Evalube memperkenalkan oli khusus 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Syntetic With PAO + Ester yang di khususkan untuk motor dengan kubikasi 250 cc keatas dan Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Syntetic.

Dengan Hadirnya 2 produk baru tersebut, semakin Jelas bahwa Evalube berkomitmen untuk terus muwujudkan produk dengan kualitas dan Ferforma terbaik dan sebagai salah satu strategi untuk besaing di segmen oli dengan Komposisi Full Syntentic.

Evalube Scootic RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB – Full Synthetic dan Pro Racing SAE 5W-30 API SM/JASO MA

Oli Baru Evalube Pro Racing SAE 5W-30 API SM/JASO MA – Full Synthetic

Dengan hadirnya dua produk tersebut, Evalube rupanya punya tujuan…yakni membidik pangsa pasar yang semakin berkembang di Indonesia, apalagi klo bukan berkembangnya pasar motor Sport dan Maxi Scootic akhir-akhir ini. Evalube Pro Racing SAE 5W-30 API SM/JASO MA.

Seperti yang telah di jelaskan Evalube Pro Racing  merupakan oli dengan formulasi dari base oil Full Syntetic dengan PAO + Ester Technology dan aditif khusus yang menghasilkan tenaga mesin dan pastinya peningkatan akselerasi., kelebihan lain adari evalube Pro Racing adalah menjaga suhu mesin agar tetap stabil/rendah,kemudian tingkat oksidasi menjadi lebih stabil dan mengurangi penumpukan kerak.

Evalube Pro Racing SAE 5W-30 API SM/JASO MA juga di lengkapi dengan teknlogi veltec yang mampu memberikan perlindungan terhadap mesin kendaraan, Oli terbaru dari Evalube ini sudah melalu uji laboratorium dan Field Trial Test Oleh Evalube yang bekerja sama dengan salah satu partner additive company International.

Oli Baru Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB – Full Synthetic

Sementara untuk Produk kedua, yakni Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Syntetic merupakan pelumas dengan pengembangan Formula dari Exisiting peluma Evalube SCOOTIC HX dan Scootoc YX yang telah di Uji LAPI-ITB.

Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Syntetic adalah produk yang mendapatkan peningkatan performa melalui penggunaan base oil Full Synthetic multigrade menggnakan teknologi Veltec dan Star Mlecules yang dirancang untuk memenuhi stabilitas pelumas, Suhu mesin tetap rendah dan optimal menjaga kekentalan oli pada suhu tinggi.

Pelumas ini juga menggunakan Molybdinum Dithiocarbamate yang memberikan pelindungan luar biasa terhadap keausan mesin dan hasilkan performa antioksidasi yang baik, hal itu juga mempengaruhi konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien. Pangsa pasar dari Evalube SCOOTIC RX ini membidik kalangan pengguna Maxi Scooting dengan mesin 4T.

Commercial Director, Pak Yomie Halin mengungkapkan. “Kami amat senang dapat memperkenalkan serta melakukan peluncuran atas produk-produk baru ini yang merupakan produk unggulan dari Evalube dalam menghadapi perkembangan Tren ototif dan mesin kendaraan saat ini. Banyaknya tipe kendaraan sepeda motor 250 cc keatas serta maxi scooter yang bermunculan, kami yaki kedepan para APM akan terus meluncurkan tipe-tipe lain, selain itu kami juga melihat semakin besarnya minat dari rekan-rekan komunitas dan hobi modifikasi/custom, balap, Touring yang menginginkan spesifikasi oli lebih tinggi dan sesuai dengan kebutuhan serta rekomendasi sepeda motornya.”

Oh iya, Sob…Selain acara peluncuran dan perkenalan produk oli terbaru, pihak Evalube juga menyediakan tempat khusus untuk rekan komunitas yang hadir untuk melakukan pergantian Oli gratisss..dengan 2 pilihan Evalube SCOOTIC RX dan Pro Racing. Tujuannya adalah agar rekan-rekan biker dari komunitas dapat merasakan sensasi setelah pergantian oli pada speda motornya.

Nah..klo yang ini Tebe pasti gak mau lewatin Sob…Karena kebetulan akhir bulan ini motor Harian Tebe Yakni Honda Vario Techno 125 udah waktunya ganti oli, hampir 8 bulan ini si vaterch 125 dicekokin PFT dan cukup puas sama Performanya…jadi di kesempatan ganti oli gratis dengan oli terbaru dari Evalube Tebe mau merasakan kira-kira seperti apa nih..Impressi dan Performanya.

Hadir juga sebagai Brand Ambasador David Jhon Schapp, yang menjelaskan pengalaman pertamanya menggunakan oli Pro Racing tersebut, Nah yang lebih kerennya bro David menggunakan motor Custom dari Kawasaki ZX250 ala cafe racer, sensasinya dengan menggunakan motor tersebut touring menempuh perjalanan kurang lebi 156 KM dari bandung menuju Jakarta bersama komunitas motor Bandung.

Tengah : David Jhon Schapp Brand Ambasador Evalube saat menceritakan pengalam menggunakan Evalube 4T Pro Racing

“Pengalaman saya touring menggunakan Iconic Bike Evalube dengan oli Evalube 4T Pro Racing membuat perjalanan selama touring semakin seru. Tarikan motor jadi enteng, temperatur stabil dan tidak mengalami kendala apapun. Pokoknya motor terasa nyaman dan enak banget dengan oli baru ini. Next saya akan menggunakan Oli 4T Pro Racing ini pada motor Trail saya.”Ujar David.

Bagaimana dengan harganya ?

Berikut Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditawarkan untuk masing-masing produk Evalube Pro Racing dan Evalube Scootic RX :

  • Harga oli Evalube 4T Pro Racing kapasitas 1Liter Rp. 250.000,-  dan 
  • Harga oli Evalube Scootic RX kapasitas 1 Liter Rp. 57.000,-

Pihak Evalube sendiri berencana akan mulai memasarkan pada kegiatan promosinya saat acara/kegiatan yang dilakukan scara off atau pun Online. Pihak Evalube nantinya akan berencana mengajak pada komunitas motor untuk malakukan touring bersama merasakan sensasi dari oli terbaru Evalube ini.

Last…Untuk Impressi dari Oli Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 yang jadi pengganti oli PFT di Vario Tech 125 nanti akan Tebe buat ulasannya di artikel Terpisah ya Sob’ moga aja hasilnya lebih baik, artinya dengan harga yang cukup bersaing dengan kompetitor tetap Evalube memberikan produk dengan kualitas yang sama.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.