TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Buat kalian yang hobi motor custom kudu hadir nih di seri ketiga SML 2018 dan pastinya bakalan banyak banget keseruan disana. Setelah Seri pertama dan kedua Suryanation Motorland Battle yang diselenggarakan di kota Palembang dan Medan berhasil mendatangkan lebih dari 25.000 pengunjung yang hadir di dua kota tersebut.

Hari Sabtu nanti (12/5/2018) giliran kota Tangerang Selatan yang akan menjadi kota penyelenggaraan Suryanation Motorland Battle Seri Ketiga. Lokasi yang dipilih untuk acara ini adalah area Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

“Sebelum memasuki bulan puasa, seri ketiga Suryanation Motorland akan hadir di Tangerang Selatan. Pada tahun lalu di seri Tangerang Selatan tingkat persaingannya sangat ketat sekali karena seperti diketahui di wilayah Jabodetabek banyak sekali bengkel bengkel custom yang sudah berpengalaman dalam membangun sebuah motor custom dan mendaftarkan motor mereka.” Ujar Hendyanto, Suryanation Motorland Committee.

Dengan membawa tema baru di 2018 yaitu “Live to Inspire” Suryanation Motorland Battle seri Tangerang ini akan menjadi ajang pembuktian bagi builder builder di wilayah Jabodetabek untuk menunjukkan motor-motor buatan mereka. Beberapa kategori dan kelas yang akan ada di Custom Bike Contest Suryanation Battle ini antara lain adalah: kelas di bawah 250cc dengan beberapa kategori Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Cafe Racer, Street Cub/Choppy Cub, Sport FFA, kelas di atas 250 cc: Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker dan Special Class: Free for All, Classic Scooter, Matic Custom, Classic Bike dan Collaboration Concept.

Motor-motor tersebut nantinya akan dinilai oleh para juri-juri yang sudah malang melintang dan kondang sebagai builder seperti Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta), Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung).

Sama dengan Palembang dan Medan, di seri ini juga akan tetap menghadirkan keseruan khas anak motor seperti Rolling Thunder, Games, Pop Up booth yang akan diisi oleh berbagai tenant seperti local apparel, local custom shop, F&B dan juga booth yang akan menyajikan live workshop dari artist-artist pendukung Suryanation Motorland 2018 seperti Yus Tattoo, Katros Garage, Hacka Pinstripping dan Cetul Leatherart. Pengunjung yang ingin membeli barang barang seperti kaos, jaket, helm dan sarung tangan juga bisa membelinya di tenant apparel official yaitu Tigrehood.

Pengunjung yang ingin mendapatkan inspirasi juga bisa melihat langsung pengerjaan motor custom dengan basis Kawasaki W175 yang dibuat bersama oleh Yus Tattoo, Andi Akbar dari Katros Garage, Danny Hacka dan Cetul Leatherart.

Untuk menutup acara Suryanation Motorland Battle di seri ini akan ada pertunjukan dari XX dan XX. Sebagai awalan dari seri Suryanation Motorland Battle ini kembali akan diadakan Suryanation Ride, kegiatan touring bersama dengan Bucek Depp, Franky Mory Astorianto (Yasashii Garage Bandung) dan juga dua pemenang kontes yang dicari melalui akun Instagram resmi @suryanation_motorland.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.