Terasbiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers…Yamaha Sunday Race 2018 (YSR) seri kedua kembali di gelar di Sirkuit sentul – Bogor (5-6 Mei 2018). Hadir sebagai pembuka Race kelas ALL New R15 Idemitsu Junior PRO yang mengawali Race pertama gelaran Yamaha Sunday Race 2018 ini. Tebe yang Alhamdulillah berkesempatan hadir dan melakukan liputan di event YSR seri 2 siap melaporkan langsung hasilnya.

Tercatat 211 starter dalam seri ke-2 hajatan balap motor sport paling bergengsi Yamaha Sunday Race 2018 yang berlangsung di Sirkuit Sentul har ini. Total tersaji 10 kelas yang notabene didominasi kategori komunitas. Bagaimanapun juga, gelaran Yamaha Sunday Race adalah wujud apresiasi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk teman-teman komunitas di berbagai daerah.

Kelas ALL New R15 Idemitsu Junior PRO menjadi yang paling ditunggu-tunggu karena salah satu program Rider binaan dari Yamaha Racing Indonesia (YRI). Rider berbakat yang mengikuti race di kelas ALL New R15 Idemitsu Junior Pro yakni Aldy Satya Mahendra yang tak lain adalah sang adik dari Galang Hendra masih menjadi yang tercepat di kelas tersebut , dengan mengunci podium pertama di seri 1 dan 2 berturut.

Aldy Satya mencatat waktu terbaik 1 menit 59,259 detik dengan total waktu 6 putaran laps yakni 11 menit 57,027 detik, di urutan kedua ada Wahyu Nuogro dengan best time 2 menit 01,316 detik. kemudian di podium ke 3 ada Adtya Dwi Cahyadi dengan waktu terbaik 2 menit 01,009 detik.

Hasil Race seri 2 Yamaha Sunday Race 2018 (YSR) – Sentul

Nah buat sobat yang lagi nunggu hasil Race, bisa deh dilihat list pemenang race kelas ALL New R15 Idemitsu Junior Pro.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.