BMW HP4 Race Laku terjual dengan Harga 2,1 Milyar dan Jadi satu-satunya di Indonesia!

May 1, 2018 373 0 0

TerasBiker.com – Assalamualaikum, Halo Sobat bikers sekalian…event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 telah usai digelar, namun ada hal yang bikin Tebe berdecak kagum pada sosok motor Sportbike keluaran dari BMW Motorrad, Yup Sosok Moge HP4 Race yang di pajang di booth BMW Motorrad di event IIMS 2018 memang cukup mencolok karena di pajang pada stage yang cukup tinggi, dua kali berkunjung ke IIMS 2018 tanggal (23 dan 27) kebetulan ada undangan dari PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) yang pada waktu itu rilis Suzuki NEX II dan Warna Baru dari GSX-R150, Nah…pada saat Tebe dateng lagi ke Booth BMW motorrad, ternyata Motor yang selalu mencuri perhatian Tebe tersebut udah Sold Out Sob’…Wah ini yang beli Pasti Tajir abiss!

BMW HP4 Race Yang udah di kasih label ‘SOLD” – IIMS 2018

Dari 750 unit yang di produksi BMW Motorrad di Jerman, Indonesia Hanya kebagian satu Unit aja Sob..Nah kebetulan BMW HP4 Race yang di pajang di IIMS merupakan produksi ke-114. awalnya pas tanggal 23 April di hari pertama Tebe kesana belum digantungkan label “Sold”, namun pas tgl 27 april Tebe kesana lagi udah ada tulisannya..ternyata BMW HP4 Race udah ada yang beli alias udah “SOLD”. Josslah bakalan jadi Kolektor Item nih HP4 Race di Indonesia!

Seperti telah di infokan oleh otomotifkompas bawah motor ini sudah ada yang beli Sob. “Sudah laku, kemarin malam,” kata Joe Frans, CEO Maxindo Moto, sebagai distributor BMW Motorrad di dalam negeri, Kamis (26/4/2018). Joe tidak mau mengungkap identitas pembelinya, tetapi bisa dipastikan dia pasti berkocek tebal. Ajiib dah…liat Honda Gold Wing aja harganya 1 M lebih dikit aja Tebe geleng-geleng pas liat terjual hingga 17 unit, nah ini BMW HP4 Race dijual Rp 2,1 miliar -off the road laku juga…Ternyata di Indonesia ini orangnya tajir-tajir ya 😀

BMW HP4 Race – IIMS 2018

BMW HP4 Race bukanlah motor street legal, jadi bukan sebagai motor harian atau bisa digunakan di jalan umum. Yap motor ini memang di khusus untuk pengguna di lintasan balap/ sirkuit aja Sob..ya iyalah motor Sportbike dengan mesin hampir 1000cc tepatnya 999cc dengan tenaga 215 tk ini tidak di bekali lampu-lampu, spion serta plat nomer pastinya gak mungkin juga dibawa wara wiri di jalan umum, kecuali mau nekat dan eksis hehehe..

Gak kebayang deh Performa sama power ini motor, dari part utama seperti sasis, pelek, fairing, semua terbuat dari bahan serat karbon yang pastinya punya bobot yang enteng. BMW HP4 Race juga punya fitur traction control, wheelie control, pada part lain seperti suspensi depan-belakang juga menggunakan Ohlins. Pokoknya Semua part / komponen terbaik di Dunia ada di motor ini Sob!

Berikut beberapa jepretan Tebe pas dateng ke Booth BWM Motorrad di IIMS 2018

Nah…yang jadi pertanyaan adalah kira-kira siapa sih Pembelinya? bro Joe Frans cuma bisa kasih clue pasca acara IIMS 2018 ini motor akan langsung di bawa oleh si pembeli dan infonya akan segera di jajal di Sirkuit sentul – Bogor, Nah..buat yang kepo mungkin bisa deh tuh main-main ke sentul kali aja pas ada HP4 di test sama si Mpunya 😀

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob 🙂

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

Tags: BMW HP4 Race, HP4 Race Indonesia, moladin_motor Categories: BMW, Moge
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: