Update IIMS 2018:Suzuki Resmi Rilis Nex II, Keren!!

April 23, 2018 326 2 0

Terasbiker.com-Assalammualaikum, Halo sobat Bikers sekalian…melaporkan langsung dari Event IIMS 2018 JIEXPO kemayoran – Jakarta (23/04/2018). PT Suzuki Indomobile sales (SIS) Akhirnya resmi rilis skuti terbaru mereka yakni Suzuki NEX II dengan Tagline #Kerencarabara.

Generasi kedua dari Suzuki NEX II ini merupakan produk skukit yang terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap mode transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

Suzuki NEX II ini menjadi Skutik yang diandalkan untuk mengisi segemen Entri Level dengan tampilan keren/Stylish, serta menyasar generasi milenial sebagai target konsumen utamanya..Nah dengan hadirnya NEX II ini sob, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #kerencarabaru.

Untuk mesin sendiri Suzuki NEX II ini ditunjang mesin 155cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yg siap diandalkan untuk aktifitas sehari-hari.

Nah yang paling jadi concern Suzuki pada NEX II ini adalah memperbesar Floorboard dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Seperti ruang penyimpanan/kompartemen kiri dan kanan di area dashboard dibuat lebih besar. jadi cukup memungkin kita buat nyimpen barang seperti botol air dll.

Suzuki NEX II hadir dengan beragam Varian, ada 5 Varian berbeda..Nah untuk sedikit bocoran..Terasbiker coba kasih ini aja dulu ya…

1. Suzuki NEX II – Sporty Runner

2. Suzuki NEX II – Fancy Dynamic

3. Suzuki NEX II – Elegant Premium

4. Suzuki NEX II – Elegant

5. Suzuki NEX II – Standard

Nah..kira-kira itu aja sob yang bisa Tebe sharing hari ini, untuk lengkapnya nanti akan Tebe ulas di artikel terpisah…😁

Moga berguna ya….

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob 🙂

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

 

Tags: IIMS 2018, Suzuki Nex, Suzuki NEX 2018, Suzuki NEX II Categories: info motor baru, Suzuki
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Comments
  1. -

    tinggal di harga, … semoga doanya laku

    1. -

      Iya om, jumat ini akan ada info soal harga Resmi nya… ditunggu aja updatenya 😋

Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

%d bloggers like this: