Terasbiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat bikers sekalian, nyambung artikel tadi pagi nih (Baca : Update:Hari ini PT. AHM Siap Rilis New Honda Vario 150/125 Facelift!) Akhirnya perhari ini PT Astra Honda Motor secara resmi melakukan peluncuran dari produk Skutik (skuter matic) andalanya yakni All New Honda Vario 150 Facelift 2018 dan All New Honda Vario 125 Facelift 2018.

Bertempat di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Hari ini (16/4/2018) secara resmi PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model baru All New Honda Vario 150 Facelift 2018  dan All New Honda Vario 125 Facelift 2018 dengan dihadiri oleh rekan-rekan dari media dan blogger, nah Kesan pertama yang bisa sobat liat adalah , tampilan baru dari All New Vario 150 facelift ini adalah tampilan baru yang cukup eksklusif dengan Headlamp baru LED pada semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium. Makin keren dahhh…!

Bisa dilihat Sob, PT AHM merobak desain full Body dari All New Honda Vario 150 dengan gaya desain yang rapih nan sporty, Seperti dilansir gridoto.com perbedaan lain ada pada bagian rear fender/ spakbor belakang yang berbeda dari sebelumnya dengan hadirnya lampu sein terpisah dengan lampu belakang seperti sebelumnya, Nah… yang barunya lagi adalah adanya beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Joss Full LED Sob’ 😀

All New Honda Vario 150 facelift – White

Kini gak peru khawati untuk masalah keamanan dari motor kita sob, karena  All New Honda Vario 150 kini udah enggak pakai anak kunci alias sudah pake modek kunci modern keyless. keylessnya sama persih seperti yang disematkan pada All New Honda PCX 150.

Presiden Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan sebagai bentuk komitmen memberikan produk terbaik di Indonesia, AHM terus mengembangkan berbagai teknologi dan fitur terbaru untuk para pecinta motor Honda.

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” ujar Toshiyuki Inuma.

All New Honda Vario 150 facelift – Red

Selain menghadirkan All New Vario 150 facelift, AHM juga menghadirkan All New Honda Vario 125 dengan berbekal mesin 125 cc berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang cukup irit.  ada 2 tipe untuk vario 125 cc ini sob : Yakni All New Vario 125 CBS dan All New Vario CBS+ISS dan pastinya dengan bandrol harga yang berbeda.

Galery All New Honda Vario 150 Facelift 2018 yang di share Lek IWb di blognya :

Sumber images:iwanbanaran.com

Harga All New Honda Vario 150 Facelift dan All New Honda Vario 125 Facelift

  • Harga All New Honda Vario 150 dibanderol Rp 22,5 juta.

Sedangkan All New Honda Vario 125 dibanderol dengan dua tipe :

  • Harga All New Honda Vario 125 tipe CBS Rp 19,1 juta
  • Harga All New Honda Vario 125 tipe CBS + ISS Rp 19,9 juta.

Oh iya Sob, berarti perkiraan untuk varian versi yang sebelumnya ada 2 pilihan itu gak ada hahaha, jadi versinya yaitu hanya yg All New vario 150 dan 125, bukan versi street dengan stang telanjang hihihi.. 😀

Atas : All New Honda Vario 150 Facelift, Bawah All New Honda Vario 125 Face lift

Oke deh segitu aja dulu Sob…update terbaru dari Perilisan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 Facelift 2018, untuk detailnya nanti Tebe update diartikel terpisah.

image source : gridoto.com

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.