Terasbiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Ajang otomotif Award 2018 ternyata juga menjadikan produk Yamaha sebagai pemenang serta merupakan rekomendasi pilihan produk otomotif terbaik yang hadir di Indonesia selama tahun 2017 hingga 2018 ini. Terbukti PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berhasil meraih 9 penghargaan untuk produknya dalam gelaran Otomotif Award 2018 yang digelar di Jakarta pekan lalu. Deretan motor-motor Yamaha di segmen bebek, matik, sport dan big bike disematkan predikat sebagai yang terbaik. Matik yang menjadi incaran para konsumen, Mio S didaulat sebagai Best of Low Skutik 110 – 125 cc. Diluncurkan tahun lalu, Mio S langsung jadi fenomena di kalangan masyarakat.

Dengan berbagai keunggulannya langsung memikat konsumen. Mio S berteknologi Blue Core dan merupakan pionir di kelas skutik entry level yang menggunakan lampu depan LED. Bodinya ramping, ruang pijakan kakinya luas, ban lebar dan tubeless. Memiliki Answer Back System yang memudahkan pemilik motor mencari motornya di parkiran dan dilengkapi lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Management PT YIMM saat menerima penghargaan Otomotif Award 2018

Selain itu, yang fenomenal lagi adalah XMAX yang merebut predikat Best of Skutik 250 – 300 cc. Skutik premium MAXI Yamaha itu laris manis di market, bahkan diekspor ke luar Indonesia.

Penerimaan positif mayarakat juga terhadap motor sport Yamaha, All New Vixion R dan All New R15. Karenanya layak disebut yang terbaik sebagai Best of Naked Sport 150 cc untuk All New Vixion R dan Best of Sport Fairing 150 cc buat All New R15. MT-25 pun mencuri perhatian didapuk sebagai Best of Sport Naked 250 cc. YZF-R1M pun tak tertandingi di kategori big bike, diapresiasi menjadi Best of Sport Big Bike dan Best of The Best Big Bike. Satu lagi penghargaan diberikan untuk rider Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama, yang dinobatkan sebagai The Best Rider in Motorsport, berkat kiprah menawannya di World Supersport 300.

”Otomotif Award ini merupakan penghargaan dan pengakuan atas kualitas motor-motor Yamaha di berbagai segmen. Market Indonesia terus bergairah dengan inovasi-inovasi yang dilakukan Yamaha yang menghasilkan produk-produk bermutu. Kami harapkan konsumen dapat menikmati keunggulan yang kami suguhkan di pasar Indonesia,” beber Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Daftar 9 Penghargaan yang diraih Yamaha dalam Otomotif Award 2018 :

  1. Best of Cub 110 – 115 cc : Yamaha Jupiter Z1
  2. Best of Low Skutik 110 – 125 cc : Yamaha Mio S
  3. Best of Skutik 250 – 300 cc : Yamaha XMAX
  4. Best of Naked Sport 150 cc : All New Yamaha V-Ixion R
  5. Best of Sport Fairing 150 cc : All New Yamaha R15
  6. Best of Sport Naked 250 cc : Yamaha MT-25
  7. Best of Sport Big Bike : Yamaha YZF-R1M
  8. Best of The Best Big Bike : Yamaha YZF-R1M
  9. Best Engine : Yamaha G3J1E

Semoga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.