Kini Moladin Siap Layani Pembelian Motor Untuk Warga Bandung, Jogja, Solo dan Semarang!

March 15, 2018 214 0 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Ada kabar baik nih dari Moladin, Yap.. buat sobat yang sering mantengin info terbaru di Blog ini pasti tau apa itu Moladin, klo ada yang belum tau, gak apalah Tebe reminder sedikit 🙂 Moladin merupakan platform motor terbesar di Indonesia khusus untuk pengguna motor atau yang biasa disebut bikers yang dikemas dalam sebuah Aplikasi… Nah di aplikasi ini… Sobat bikers bisa menemukan banyak sekali informasi tentang dunia permotoran, seperti fitur forum, sparepart, apparel, produk perawatan dan yang masih anget banget yakni layanan beli motor lewat Moladin. Jika sebelumnya Moladin haya melayani pembelian sepeda motor lingkup Jabodetabek, saat inilayanan beli motor Moladin merambah ke Kota Bandung, Jogja, Semarang.

Semenjak membuka layanan pembelian motor bulan November lalu, Moladin yang merupakan platform motor online pertama di Indonesia kini semakin digemari sebagai media untuk membeli motor lewat jalur online. Sampai saat ini rata-rata Moladin sudah melayani pembelian motor hingga 100 unit motor per bulannya untuk area Jabodetabek.

Semakin banyaknya permintaan yang masuk ke Moladin baik melalui aplikasi maupun via website, Moladin berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenuhi permintaan bikers untuk bisa membeli motor di Moladin.

Maka dari itu, selain melayani bikers di area Jabodetabek. Kini, Moladin telah membuka pemesanan motor untuk warga yang tinggal di area Bandung, Jogja, Solo, dan Semarang.

“Karena kita ingin memperkenalkan pengalaman mudahnya membeli motor tanpa meninggalkan rumah kepada calon konsumen yang lebih luas. Di area Jabodetabek Moladin telah mendapat respon yang positif dan berjalan sangat baik,” ujar Mario, Head of Motor Division di Moladin.

Warga Bandung, Jogja, Solo, dan Semarang tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk membeli motor, cukup lewat Moladin saja. Pemesanan motor untuk ketiga kota ini sudah bisa dilakukan mulai dari 12 Maret 2018 lho! Bikers yang ingin membeli motor dengan DP RENDAH lewat Moladin tinggal langsung meluncur ke moladin.com/motor atau download aplikasi Moladin di Play Store.

Pilih motor yang diinginkan di menu “MOTOR”, kemudian isi data diri di form yang tersedia. Tunggu Customer Service Moladin menghubungi bro. Pastikan data diri yang diisi telah benar dan sesuai kartu identitas ya!

Dalam waktu dekat, selain kota Bandung, Solo, dan Semarang, rencananya layanan pembelian motor melalui Moladin pun akan tersedia di daerah Jawa Timur dan luar Pulau Jawa.

Gratis 1 buah oli lho, tiap pembeli yang memasukan kode referral temannya saat mengisi form pengajuan pembelian motor di Moladin.

Oh iya, bagi bikers yang berminat untuk mendapatkan penghasilan tambahan, bisa lho dengan cara mengajak teman, keluarga, saudara, atau siapapun beli motor di Moladin, tiap 1 motor yang terjual, bro akan mendapatkan secara langsung Rp200 ribu. Menarik kan? Langsung saja cek caranya mudah cek saja langsung di https://moladin.com/motor-referral-program

Yuk ajak teman sebanyak-banyaknya beli motor di Moladin. Ingat Motor, Ingat Moladin!

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com di bawah Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

Tags: beli motor di moladin, moladin_motor Categories: sharing
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: