Ini Dia 3 Pemenang Final CustoMAXI Yamaha, Modifikator Region Bandung Sabet 2 Gelar!

February 28, 2018 259 0 0

Ini Dia 3 Pemenang Final CustoMAXI Yamaha

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Artikel ini merupakan sambungan dari postingngan Tebe sebelumnya tentang event modifikasi Nasional dan terbesar di Indonesia yang pada minggu lalu sampai pada puncakanya dan telah digelar di Jakarta. Yap.. Yamaha CustoMAXI ini merupakan ajang kontes modifikasi online terbesar dan pertama di Indonesia itu terpilih para modifikator terbaik se-Indonesia yang menghasilkan karya-karya mengagumkan.

Yuk kenal Lebih dekat dengan Para pemenang Yamaha CustoMAXI 2018

CustoMAXI yang merupakan kompetisi modifikasi motor-motor MAXI Yamaha (Nmax, Xmax, Aerox 155) sampai pada puncaknya di babak final yang digelar di Pejaten Village, Sabtu 24 Februari 2018. Dari hasil penilaian yang berhasil menjadi The Best Nmax Modification & King of MAXI Yamaha Modification adalah Agus Hadi Purwanto (Bandung), The Best Xmax Modification (Imran Syukri / Makassar), The Best Aerox 155 Modification (Dita Aditiya / Surabaya).

The Best Nmax Modification mendapatkan hadiah 1 unit Aerox 155, The Best Xmax Modification hadiahnya 1 unit Nmax, The Best Aerox 155 Modification mendapatkan 1 unit Nmax, King of MAXI Yamaha Modification berhadiah 1 unit Xmax.

Agus Hadi Purwanto sebagai pemenang The Best Nmax Modification & King of MAXI Yamaha Modification

Agus Hadi Purwanto sebagai pemenang The Best Nmax Modification & King of MAXI Yamaha Modification mengatakan ada tiga konsep yang menginspirasinya untuk mengubah Nmax miliknya ini.

”Saya menggabungkan konsep turing, racing dan fashion. Alhamdullilah bisa menang, terimakasih kepada Yamaha yang sudah menggelar kontes ini. Saya suka CustoMAXI karena unik dimulai dari tahap awal online. Semangat sekali ikut kompetisi ini. Keluarga saya memang pecinta Nmax, di rumah ada 4 unit milik saya, istri dan adik-adik,” ungkap Agus Hadi Purwanto.

Imran Syukri Pemenang The Best Xmax Modification

Imran Syukri yang menyabet The Best Xmax Modification mengungkapkan kebahagiaannya.

”Saya senang sekali sebagai wakil dari Makassar bisa juara di kompetisi ini, apalagi ini event nasional yang diadakan Yamaha. Terimakasih kepada Yamaha dan juga semua pihak yang mendukung saya bahkan ada yang datang ke lokasi acara final ini. Xmax modifikasi saya memakai konsep sport touring karena saya suka motor sport dan hobi touring. Grafisnya terinspirasi desain helm Valentino Rossi yang ada bulatan Matahari. Tampilan warnanya kuning lebih gaya,” papar Imran Syukri.

Di kelas Aerox 155, The Best Aerox 155 Modification dimenangkan oleh Dita Aditiya. ”Saya happy sekali. Terimakasih kepada Yamaha yang sudah mengadakan event ini. CustoMAXI menjadi wadah menyalurkan passion dan menunjukkan kepada masyarakat juga acuan modifikasi. Bagi saya juga sebagai aktualisasi diri dan kepuasan. Konsep yang saya pakai racing look dan warna kuning anniversary 60 tahun Yamaha. Suspensinya ganti yang monoshock dan lampu sein dipasang di ring akrilik di bagian sein motor,” jelas Dita Aditiya.

Dita Aditiya – Pemenang The Best Aerox 155 Modification

CustoMAXI dimulai sejak November 2017 dimulai secara online di tahap registrasi dan eliminasi. Lalu dilanjutkan dengan semifinal di 8 kota yaitu Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, Bandung. Final di Jakarta menghadirkan 3 pemenang terbaik dari 3 kelas (Nmax, Xmax, Aerox 155) masing-masing di 8 kota itu.

#maxiyamaha #customaxi MAXI Yamaha, Live in The Higher Stage!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com di bawah Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

Tags: customaxi MAXI Yamaha, maxiyamaha, moladin_motor, pemenang Final Customaxi yamaha, Yamaha CustoMaxi Categories: Event, Modifikasi, Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

%d bloggers like this: