Final Kontes CustoMAXI Yamaha di Atrium Pejaten Village , Hasil Modifikasi Maxinya Bikin Mupeng!

February 25, 2018 301 0 0

M. Abidin selaku General Manager After Sales & Motorsport dan Tim Juri

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Akhirnya setelah melewati perhelatan yang cukup ketat dan sengit, di sesi Final CustoMAXI yag berlangsung di main Atrium Mall Pejaten Village pada hari sabtu (24/022018). Tim Juri dari Yamaha pun menemukan 3 jawara yang berhak menjadi Pemenang Final Yamaha CustoMAX untuk masing-masing kategori. Nah..kebetulan Tebe berkesempatan melakukan peliputan secara langsung acara tersebut bersama rekan sesama blogger dan media.. kebayangkan gimana rame dan serunya Sob’

Acara Puncak Gebyar Final Yamaha CustoMAXI ini buka oleh bapak M. Abidin selaku General Manager After Sales & Motorsport,  menjelaskan secara tidak langsung event Yamaha CustoMAXI ini selain kompetisi Custom modifikasi juga menjadi ajang refensi untuk sesama pengguna skutik kelas Maxi Yamaha dimana nantinya mereka akan tertarik dan melihat secara langsung hasil modifikasi dari motor-motor Maxi yamaha ini dan di aplikasikan pada motor Yamaha miliknya, selain itu dengan adanya Event ini beberapa pengusaha dibidang otomotif seperti modifikasi Jok dimana sebelumnya ada pengusaha yang ingin menutup usahanya lantaran sepi peminat, namun dengan adanya event CustoMaxi usahanya kembali hidup, dan omset dari permintaan modifikasi jok pun meningkat setiap bulannya dari sebelumnya hanya 10 unit saja meningkat hingga 50 unit pesanan modifikasi.

M. Abidin selaku General Manager After Sales & Motorsport

“Diakhir sambutan, Bapak M. Abidin selaku General Manager After Sales & Motorsport kembali mengajak para pecinta modifikasi Maxi Yamaha untuk terus menggali kreatifitasnya di bidang modifikasi, karena ajang CustoMAXI ini planningnya akan berlanjut dengan tematik dan beragam kategori yang lebih menarik tentunya.” lanjut.. Bapak M. Abidin.

Puncak Gebyar Final Yamaha CustoMAXI Belansung di main Atrium Mall Pejaten Village

FYI, Yamaha CustoMAXI yang adalah kompetisi modifikasi motor-motor MAXI Yamaha seperti Yamaha Nmax, Xmax, Aerox 155. Para pesertanya diharuskan melakukan registrasi serta menerima hasil eliminasi secara online dimana sebelumnya para peserta upload foto dan atau video motor hasil modifikasinya di website customaxiyamaha. Hasil elminasi pun berhasil memilih 30 kontestan motor modifikasi terbaik yang siap mengikuti rangakaian acara semifinal secara offline yang di adakan di 8 kota berikut, Seperti Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, Bandung.

Pemenang Final Yamaha CustoMAXI Jakarta

Nah…Khusus di Jakarta ini yang merupakan Destinasi terakhir menjadi Kota penentu para Juara CustoMAXI Yamaha sebelumnya yg berhasil menjadi juara pada semi final di 8 kota sebelumnya, setelah melalui serangakaian penilainya dari beberapa juri, terpilihlah 3 pemenang terbaik dari 3 kelas (Nmax, Xmax, Aerox 155).

para Juara CustoMAXI Yamaha dari 3 kategori dan para Juri

Untuk Juara dari kategori Yamaha Aerox dengan sentuhan konsep modif ala Anniversary 60 tahun Yamaha pun dimenangkan oleh Dita Aditya Customaxi Region Surabaya.

Dita Aditya Customaxi Region Surabaya

ini Motor Modifikasi jagon dari Dita Aditya Customaxi Region Surabaya

Kemudian untuk kategori Yamaha NMAX di menangkan oleh Agus Hadi Purwanto Customaxi Region Bandung dimana Yamaha NMAX garapannya tersebut memiliki detail yang sangat apik dengan pemilihan dan pengempatan part modifikasi yang pas dengan pilihan warna gold.

Terakhir dari kategori Yamaha XMAX di raih oleh oleh Imran Syukri Customaxi Region Makassar. Modifikasi Yamaha XMAX yang di balut dengan pilihan warna kuning terinspirasi Valentino Rossi yang dimodif sesuai selera pemilik

Kategori Yamaha XMAX diraih oleh Imran Syukri Customaxi Region Makassar

“Saya pakai konsep sport touring, yang penting nyaman dikendarai dan enak dilihat karena saya suka touring,” ujar Imran.

Berikut hasil Jepretan yang Terasbiker abadikan sekedar buat kenang-kenangan Sob 😀

Last…Klo Sobat ada yang kebtulan melipir ke Penvill kemarin dan sempet liat modifikasinya pasti bakalan mupeng deh, Tebe aja jadi betah hahahah… So buat Sobat Pecinta Maxi Yamaha yang tertarik dan mau ikutan ajang kontes CutoMAXI Yamaha berikutnya harus siap-siap ya, karena Pihak Yamaha Indonesia Moto maunfacturing (YIMM) berencana kembali mengadakan event kompetisi ini dan mencari modifikator terbaik dengan kreatifitas tinggi.

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com di bawah Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

 

Tags: final yamaha custoMAXI jakarta, moladin_motor, Pemenang Final Yamaha CustoMAXI Jakarta, yamaha Categories: Event, Modifikasi, Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

%d bloggers like this: