TerasBiker.com – Assalamu’alaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Valentino Rossi berulang tahun ke-39 pada 16 Februari tahun ini.
Yamaha Indonesia turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada pebalap kelahiran Urbino, Italia itu.

Ucapan itu diberikan melalui social media Yamaha Indonesia yang dipublikasikan di hari ulang tahunnya.

Valentino Rossi legenda hidup MotoGP yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Istimewanya buat Indonesia karena dia kerap mengunjungi negeri ini untuk hadir dalam event yang digelar Yamaha Indonesia.

Bulan lalu tepatnya pada 26 Januari 2018, Valentino Rossi menyambangi Indonesia bersama rekan setimnya Maverick Vinales saat peluncuran Yamaha Lexi. Valentino Rossi dan Maverick Vinales mengagumi skutik premium teranyar MAXI Yamaha itu.

Duo tim Movistar Yamaha MotoGP itu juga memberikan semangat buat para pebalap Yamaha Racing Indonesia, termasuk Galang Hendra Pratama yang pernah dididik langsung oleh Valentino Rossi pada program Yamaha VR46 Riders Academy The Master Camp di Italia. Valentino Rossi turut senang Galang Hendra balapan full-series di World Supersport 300 tahun ini.

Semoga sukses di MotoGP musim ini Valentino Rossi !

Semoga berguna ya

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.