TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat bikers sekalian… Mumpung masih anget nih hehehe…Tebe mau sedikit mengulas Aksesoris Resmi Honda Genuine Accesoris (HGA) Honda PCX 150. Untuk memperkuat tampilan mewah dan elegan pada All New Honda PCX 150, Astra Honda Motor (AHM) pun menghadirkan paket Aksesoris Resmi Honda Genuine Accesoris (HGA) yang nantinya sobat bisa dapatkan dengan harga eceran, nah kira-kira part aksesoris apa aja sih yang dijual terpisah ?

Beriku beberapa Daftar part aksesoris dari All New Honda PCX 150 :

  1. High Windscreen
  2. Garnish Headlight
  3. Garnish Fuel Cover
  4. Garnish Taillight
  5. End Cap Muffler
  6. Panel Step Floor

Harga Accessories Resmi PCX 150

Untuk Harga Accessories Resmi PCX 150 yang dipasarkan dengan harga Eceran tersebut yakni dimulai dari kisaran Rp120.000 hingga Rp600.000.

Sementara itu, untuk mendukung pada pecinta All New Honda PCX tampil semakin fashionable, AHM pun telah menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp330.000. Selain itu AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp385.000.

Part aftermarket PCX 150

Nah khusus part Aftermarket Honda PCX 150 AHM menyediakan Produk-produk berikut : Box dari Shad, Jok MBtech, suspensi Ohlins, ban FDR, sandaran jok Shad dan tuas rem dari SND racing..

Last..segitu aja ya sob, artikel singkat dari Tebe…dan untuk pembelian dari part aksesoris tersebut tentunya sobat harus dateng langsung ke Dealer Honda ya, karena memang produk aksesoris Honda Genuine Accesoris (HGA) hanya tersedia disana.

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.