XOD (XMAX Order Online Day) Dibuka Lagi, Warna Coklat Paling Laris di Jawa Barat!

February 10, 2018 882 2 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian..ORDER ONLINE motor XMAX Hari ini di buka lagi!!! Jawa Barat termasuk area dengan permintaan tinggi untuk motor-motor MAXI Yamaha. Tak heran karena konsumen di sana sangat menyukai skutik premium MAXI Yamaha, bahkan sampai membuat warna coklat (Ultimate Bronze) Yamaha XMAX paling laris dibeli di area Jawa Barat.

Sepanjang tahun 2017 tercatat warna coklat Yamaha XMAX paling diburu konsumen di wilayah Jawa Barat. Melalui order online, makin memudahkan pemesanan XMAX. Yamaha masih tetap mengadakan #XOD (XMAX Order Online Day) di tahun ini. #XOD (XMAX Order Online Day) dibuka lagi Sabtu 10 Februari 2018 mulai jam 10.00 WIB.

”Kami masih membuka pemesanan XMAX lewat order online yang tetap menarik minat konsumen. Warna memang menjadi salah satu pertimbangan penting untuk pembelian motor saat ini. Warna coklat paling laku di area Jawa Barat sepanjang tahun 2017. Konsumen suka karena penasaran dengan warna ini, bukan warna yang biasa digunakan pada sepeda motor dan tampak elegan juga. Menambah kebanggaan juga karena XMAX warna coklat diekspor ke luar negeri,” papar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

ORDER ONLINE motor XMAX

Pemesanan online XMAX bisa dilakukan di www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers

Nah buat sobat yang belum pernah dan mau melakukan order Online XMAX silahkan ikuti Tata cara registrasi Order Online berikut :

  1. ORDER ONLINE motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking
  2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta. Harga setiap area/daerah mengikuti harga jual di area / daerah masing-masing.
  3. Pada saat pengisian aplikasi order Online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor
  4. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi ORDER ONLINE.
  5. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen (maksimal 7 hari kerja).
  6. Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat verifikasi data Order Online sampai dengan 3 kali, maka Order Online unit XMAX tersebut kami anggap batal.
  7. Jika melakukan perubahan data (alamat &no.tlp dapat menghubungi call center yamaha)
  8. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.
  9. Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.
  10. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.
  11. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.
  12. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan order online pada saat registrasi.
  13. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi order online yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.
  14. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi order online.
  15. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

Pengiriman unit

Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikanakan melalui e-mail & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

Pembatalan Order Online :

  1. Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung pada proses registrasi order online maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.
  2. Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100%. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.
  3. Apabila nomor telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat maka verifikasi data order online booking fee akan dikembalikan 100%, Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah konsumen melakukan konfirmasi ke contact center yamaha.
  4. Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee TIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon : 021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting).

Untuk Pertanyaan dan Informasi lebih lanjut, silahkan sobat konfirmasi kontak dibawah ini :

Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting)
Email : [email protected]

Semoga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

Tags: moladin_motor, XMAX Order Online Day, Yamaha XMAX Categories: Promo, Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Comments
  1. -

    Pantes gambarnya gak nongol, foto ini yg dipajang 😁

    1. -

      Hahahaha…langsung di block sama WhatsApp 😛

Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: