TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian.. Yamaha CustoMAXI Bandung 2018. Bandung menjadi kota terakhir diadakannya rangkaian semifinal CustoMAXI. Ajang event modifikasi online motor-motor MAXI Yamaha itu terus menjadi pusat perhatian publik dan antusias tinggi peserta. Publik Bandung khususnya para pecinta segmen MAXI Yamaha beruntung karena sekaligus dapat melihat langsung motor teranyar Yamaha Lexi. Keluarga baru MAXI Yamaha itu diperkenalkan di “Kota Kembang” saat digelarnya CustoMAXI akhir pekan lalu, Sabtu 3 Februari 2018. Sepekan sebelumnya Yamaha Lexi sudah duluan ditampilkan di CustoMAXI Semarang.

”Ini merupakan kejutan bagi warga di sini karena kedatangan “tamu” istimewa yaitu Yamaha Lexi yang sudah bikin heboh waktu peluncuran di Jakarta bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Motor-motor MAXI Yamaha makin menghidupkan lifestyle masyarakat Bandung, apalagi memang dikenal sebagai kota fashion-nya Indonesia. Ditambah lagi dengan Yamaha Lexi, bukan hanya pria tapi kaum wanita juga makin cinta MAXI Yamaha,” papar Ade Dimyati selaku koordinator promosi Yamaha DDS Bandung.

Event CustoMAXI pun ikut merangkul wanita dengan dibukanya sub kategori MAXI Lady yang melombakan outfit serta gaya para wanita pengendara MAXI Yamaha berpose di depan kamera.

Pemenang MAXI Lady di CustoMAXI Bandung adalah Jelita. Jawara kelas Xmax disabet Rizky Agung, kelas Nmax (Agus Hadi Purwanto), Aerox 155 (Wiryawan).

Final CustoMAXI akan diadakan di Jakarta pada 24 Februari 2018. Dikompetisikan motor-motor jawara di semifinal tiga kelas (Xmax, Nmax, Aerox 155) dari 8 kota (Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, Bandung).

Masing-masing finalis CustoMAXI akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Mereka diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan untuk mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian.

Ayo berikan dukungan untuk para finalis CustoMAXI periode 9 Februari – 22 Februari 2018 di Instagram @maxiyamahaindonesia.

Para finalis nantinya akan memperebutkan:

  • 1 unit Aerox 155 S Version
  • 2 unit NMAX ABS
  • 1 unit XMAX

#maxiyamaha #customaxi

MAXI Yamaha, Live in The Higher Stage!

Moga berguna ?

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.