Yamaha Rilis livery Terbaru MotoGP M1 versi 2018, Siap Tempur Sob!

January 25, 2018 1112 0 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian, akhirnya setelah lumayan lama gak bahas dunia balap MotoGP kini Terasbiker mau kasih update mengenai Yamaha yang baru saja rilis Livery terbaru dari Motor jagoannya yakni M1 versi 2018. secara tampilan mungkin sekilas gak terlihat banyak berubah ya Sob dari versi livery tahun sebelumnya. Tapi ada bagian grafis yang klo di perhatikan dengan jeli pasti sobat akan tau perbedaannya dimana..ok yuk kita kepoin aja sob 😀

Per Hari Rabu kemarin (24/01/18) akhirnya secara resmi Yamaha merilis new livery M1 versi 2018 dengan rasa optimis dan siap tempur digelaran MotoGP yang akan digelar beberapa bulan lagi. Konfirmasi tersebut langsung di lontarkan oleh General Manager Motorsports Division, Yamaha Motor Company yakni Mr. Kouichi Tsuji. ” Kami siap menantang rival dan meraih kemenangan di tahun 2018 ini…” serunya.

Yamaha M1 yang menjadi Senjata Andalan Yamaha ini mengalami beberapa ubahan di Livery terbaru, walau gak terlalu beda jauh dari versi livery sebelumnya karena tetap penggunaan balutan warna dasar biru, tapi klo sobat perhatikan dengan baik ada beberapa perubahan dimana pada Logo Movistar yang sebelumnya ada dua kombinasi yakni hijau kekuningan, namun kini logo Movistar tersebut hanya dengan 1 warna putih saja. Di sisi Fairing sebelah atas ada bendera merah putih dengan tagline Yamaha Indonesia yakni ”Semakin diDepan…”

Kemudian untuk sponsor yang menempel masih sama yakni Monster Energy tetap nongol di bagian fairing namun terlihat sedikit lebih kecil, Sobat juga bisa liat di versi Liveri terbaru ini ada beberapa sponsor baru yang juga hadir pada MotoGP Yamaha M1 2018. Mengenai Livery terbaru ini pihak Yamaha belum meberikan keterangan apa pun. Akan tetapi bertepatan dengan peluncuran warna baru ini ada info mengenai perpanjangan kontrak antara Yamaha dengan Maveric Vinales.

Yap.. Jika tidak ada kesalahan Yamaha dipastikan telah melakukan perpanjangan kontrak dengan pembalap yang telah bergabung dimusim 2017 lalu tersebut hingga musim 2020. Untuk Valentino Rossi sendiri masih belum tau info kontrak terbarunya nih…

Berikut Tampilan terbaru dari Yamaha M1 yang siap Tempur di gelaran MotoGP 2018 :

Last… Walau ditahun 2017 Yamaha tampil kurang cemerlang, tapi mereka akan Terus berusaha “fight back” agar di tahun 2018 ini mampu meraih hasil cemerlang, Semoga dua Pembalap dari Yamaha Valentino Rossi dan Maverik Vinales mampu terus bersaing untuk merasih kemenangan di tiap race serta dapat bekerja sama dengan Tim untuk dapat meraih gelar Triple Crown seperti tahun 2015 lalu.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

Tags: Livery Baru Yamaha M1 2018, moladin_motorsport, MotoGP 2018 Categories: MotoGp, Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: