Besok Yamaha akan Launching Produk Baru, Kira-kira R25 atau Lexi 125 Sob ?

January 25, 2018 585 0 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo sobat Bikers sekalian, lagi rame nih di kalangan blogsphire pada bahas agenda PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) besok Pagi, bahkan ada yang terang-terangan publish undangannya… hehehe saking semangatnya kasih info 😀 Sob, melihat undangan yang disebar oleh rekan sesama blogger, sebut saja kang Alice bloger asal Makassar itu memperlihatkan secara utuh tanpa sensor klo besok akan ada momen penting bagi Pabrikan garputala yakni Launching Produk baru Yamaha, Nah yang jadi pertanyaan produk baru apalagi nih kan lexi 125 udah sebelumnya?

Pergerakan Yamaha diawal tahun ini memang banyak yang gak disangka-sangka, mulai dari Soft Launching Yamaha Lexi 125 beberapa pekan lalu yang sempat bikin heboh, karena secara varian…Yamaha Lexi 125 ini bakal digadang-bagadang sebagai penahan laju sang rival yakni Honda Vario 125, nah terlepas dari hal itu bisa jadi memang Yamaha telah mempersiapkan segalanya untuk membuat gebrakan di tahun 2018 ini 😀

Oke balik lagi Ketopik bahasan, Kira-kira produk baru yang akan di rilis oleh Yamaha besok Apaan ya ? Nah jika mau spekulasi…jiah pake acara spekulasi segala udah kek blogger kondiaaang aja hehehe..gak apalah ikut-ikutan tren aja Tebe mah hihihi, jadi gini Sob, Setelah banyak baca artikel yang di rilis duluan oleh rekan-rekan blogger, dimana spekulasi mereka secara gak langsung udah sedikit memberikan bocoran Produk apa sih yang bakal di Luncurkan Yamaha besok Pagi, nah ada kalimat menarik nih yang bisa jadi kesimpulan..yang dilontarkan oleh rekan blogger terkait “Masa Lexi lagi ? kan udah di kenalin munggu lalu? Jadi dari kalimat itu bisa Tebe simpulkan yang bakalan di Launching besok adalah sosok terbaru dari Motor Sport 250 CC Yamaha yakni R25, Tapi ini masih sekedara rekaan aja ya Sob…ya Mudah-mudahan sih bener hehehe…:D

Last…Apapun Besok yang akan di launching pihak YIMM sebenaranya bisa menjadi suprize mereka kepada seluaruh konsumen setiap Produk sepeda motor Yamaha diawal tahun ini…karna jika kita memposisikan diri sebagai konsumen tentunya butuh yang namanya penyegaran dari produk-produk yang telah ada, atau bahkan Produk baru yang lebih keren dari produk Rival… So kita tunggu aja besok ya Sob, mudah-mudahan prediksinya klop heheh…

Moga berguna sob 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

Tags: Aplikasi Moladin, Launching R25 facelift 2018, R25 versi 2018 Categories: info motor baru, Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: