Kocak…Motor Mio Hijau punya Temen bisa Ketukar Karena Warnanya Sama!

January 23, 2018 105 0 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Asli ini sih bikin ngakak…:D setelah sebelumnya pernah terjadi Motor Vario yang tertukar diarea parkiran mini market…dan kini Terjadi lagi, tapi ini bener-bener gak habis pikir dah, Kebetulan yang ngalamin kejadian ini temen Tebe Sendiri Pak RW Arie, Awalnya liat status Pesbuknya dimana doi posting klo motor Mio kepunyaanya tertukar sama orang yang kebetulan makan di warteg pas di samping Kios tempat usahanya, Yup..Motornya bisa dibilang emang identik karena sama persis tipe sama warnanya yakni mio hijau.. karena emang posisi parkir motor nya bersebelahan.. akhirnya Mio dengan warna Ijo itu pun tertukar 😀

Walau sama-sama motor Mio dengan warna Hijau, tapi yang jadi Masalah motor punya Temen Tebe ini katanya lebih bagus Sob’ hehehe nih status doi :

Bagi yg merasa mengenal motor ini harap hubungi sy…
Salah bawa motor ni orang, emang sama² Mio warnanya juga sama² ijo… Tp motor sy masih bagus….
Abis makan d warteg samping kios sy… Ngapah motor sy yg dibawa…. Hetdaaaaaah…..
#kekenyangan_makan_jengkol_kali_nih_orang

Nah yang jadi pertanyaan para komentator adalah “Loh Koq bisa ? emang kuncinya sama ?”

info dari Temen Tebe kunci motornya emang udah rada-rada selek, jadi mau pake kunci apa aja masuk..ternyata “Salome” juga lubang kuncinya hahahaha
Sempet mumet karena ninin kesayangan yang lebih kinclong belum ada kabar baik dari orang yang salah bawa tadi, akhirnya setelah nunggu beberapa jam akhirnya balik juga tuh motor sama orang yang salah bawa wkwkwkw…emang dasar masih rejekinya 😀

Nih dia Updatenya setelah motor balik hehehe

Alhamdulillah… Msh rejeki
Laen kalih liet² dulu lah bang, naro dimanah bawa yg manah…
Kaget n Ketakutan bae katanyah… Diomelin ma bosnyah…
Pas banget lg d jalan disuruh brenti, makin kaget dia pas banget lg rame orang d sorum sepupu. Takut mo digebugin kalih….. Bahahahhaaaaa
Yaaaah meski kudu ganti konci, bagen dah, jd ada hikmahnya…
Mayan buat bahan tawa²-an hari ini sy… Pada puas ngledekin sy…
Hadooooh…. Aya² wae maneh mang

Last…Segitu aja ya..cuma artikel selingan dari Tebe hehehe, pesan yang bisa diambil…buat sobat sekalian, emang baiknya kudu inget bener-bener tuh ciri motor sendiri, jadi walau ada di kerumunan motor yang sama, klo udah punya ciri yang bisa diinget pasti bakalan gampang di kenalin, jadi gak ada lagi dah kasus salah bawa motor orang hihii…nah yang lebih kudu diinget yaitu Nomor polisinya sih hehehe…cuma heran aja, masa bawa motor yang jelas-jelas beda gak ngerasa aneh ya ckckck 😀

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

Tags: moladin_motor, motor ketuker Categories: serbaserbi
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

%d bloggers like this: