Setelah Bali , Lanjut Hari ini giliran Modifikator Surabaya di Adu Kreativitasnya!

January 20, 2018 266 0 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Biker sekalian… Gelaran kontes modifikasi online pertama dan terbesar CustoMAXI kembali hadir.  Kali ini kontes modifikasi motor-motor MAXI Yamaha lanjut digelar di Kota Surabaya, berlangsung hari ini dan belokasi di Bilton Café, 20 Januari 2018. Para modifikator handal Surabaya dan Jawa Timur siap meramaikan acara ini.

Motor – motor MAXI Yamaha seperti XMAX, NMAX serta AEROX155 memang punya daya tarik tersendiri untuk para modifikator. Bodi yang terbilang besar juga desain yang khas jadi alasan para modifikator “menggarap” motor MAXI Yamaha mereka sesuai imajinasi masing – masing.

Dari sisi penjualan, MAXI Yamaha jadi salah satu motor dengan penjualan tertinggi di wilayah Jawa Timur. Sepanjang 2017 kemarin, NMAX mencatatkan penjualan setiap bulannya sebanyak lebih dari 2.500 unit. MAXI Yamaha telah menjadi pilihan berkendara masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya.

“Angka penjualan MAXI Yamaha yang terus meningkat berimplikasi kepada pertumbuhan komunitas serta modifikator motor ini sendiri. Ajang modifikasi CustoMAXI ini kami hadirkan sebagai wadah untuk mereka berkompetisi dan unjuk kreatifitas bersama dengan motor MAXI Yamaha kebanggaannya,” ujar Dwi Rochmat Kurniawan, Promotion Area Yamaha Indonesia area Jawa Timur.

Pada babak semifinal, dari 30 motor modifikasi terbaik (10 motor / kategori) akan diambil 3 pemenang regional (1 pemenang / kategori) untuk masing-masing kategori XMAX, NMAX dan AEROX155. Ada juga Sub-kategori MAXI Lady yang melombakan outfit serta gaya para perempuan berpose di depan kamera.

Semifinal CustoMAXI diadakan di 8 kota dan Surabaya jadi kota ke-6 diselenggarakannya acara ini. Setelahnya CustoMAXI berturut-turut akan melanjutkan perjalanannya ke kota Semarang (27 Januari 2018), dan Bandung (3 Februari 2018). Final CustoMAXI sendiri akan dilangsungkan di Jakarta, 24 Februari 2018.

Masing-masing finalis CustoMAXI Surabaya akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Mereka diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan untuk mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian.

Berikut Nama-Nama Pemenang CustoMAXI Bali :

  1. Anak Agung Ngurah Ascarya Juara CustoMAXI Yamaha Bali kategori AEROX155
  2. Teguh Kartika Putra Juara CustoMAXI Yamaha Bali kategori NMAX
  3. Robert Elim Juara CustoMaxi Yamaha Bali kategori XMAX.

Para finalis nantinya akan memperebutkan:

  • 1 unit Aerox 155 S Version
  • 2 unit NMAX ABS
  • 1 unit XMAX

Ikuti terus keseruan CustoMAXI hanya di Instagram @yamahaindonesia dan website www.yamaha-motor.co.id

#maxiyamaha #customaxi

MAXI Yamaha, Live in The Higher Stage!

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

 

Tags: customaxi surabaya 2018 Categories: Event, komunitas, Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: