TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Semifinal CustoMAXI telah digelar di Pulau Dewata, Bali pekan lalu (13/1). Para modifikator Bali saling adu kebolehan dalam merombak sepeda motor MAXI Yamaha mereka masing – masing. Para pemenang kelas yang dikompetisikan yaitu XMAX, NMAX dan AEROX155 selanjutnya akan ke Jakarta untuk mengikuti tahap final, 24 Februari 2018.

Ada hal unik yang berbeda dengan kota sebelumnya yaitu keikutsertaan para modifikator muda. Mereka yang tergabung dalam Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Dewata ini jadi peserta Semifinal CustoMAXI Bali. Secara keseluruhan ada 5 orang YACI yang motornya lolos sebagai semifinalis CustoMAXI Bali, 4 diantaranya adalah anak muda yang rata-rata usianya di kisaran 20 tahun.

Anak Agung Ngurah Ascarya, pemenang kelas AEROX155 yang juga merupakan YACI Dewata senior, menjelaskan bahwa melibatkan rekan-rekan YACI Dewata yang masih muda adalah upaya untuk menularkan semangat berprestasi dan berkreasi. Bergabung dengan komunitas tidak hanya sekedar nongkrong atau touring saja, tapi juga menghasilkan karya.

“Rekan-rekan YACI Dewata yang masih muda kami dorong untuk berprestasi salah satunya melalui ajang modifikasi seperti ini. Melalui modifikasi ini juga mereka kami ajak untuk bangga menggunakan motor Yamaha. Sekaligus menunjukkan bahwa AEROX155 adalah motor yang berkualitas,” ujar Ngurah menambahkan.

Berikut 3 Pemenang CustoMAXI Bali

Para pemenang CustoMAXI Bali adalah Anak Agung Ngurah Ascarya kategori AEROX155, Teguh Kartika Putra kategori NMAX dan Robert Elim kategori XMAX. Selain itu untuk sub kategori Maxi Lady, dari total 7 peserta yang tampil di babak semifinal, keluar sebagai pemenangnya adalah Maxi Lady asal Bali asli, Putu Lea Epardi.

Akhir pekan ini (20 Januari 2018) semifinal CustoMAXI akan digelar di Surabaya, tepatnya di Biliton Café, Gubeng. Modifikator-modifikator Surabaya dan Jawa Timur akan saling adu kreatifitas dalam memodifikasi MAXI Yamaha masing-masing.

#maxiyamaha
#customaxi

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.