TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo sobat Bikers sekalian. GSX-R150 Shuttered Key System. Menginisiasi pembukaan tahun 2018, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambahkan pilihan varian baru untuk konsumen Tanah Air, yaitu Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System. Kesuksesan teknologi Keyless Ignition System sebelumnya pada Suzuki GSX-R150 memberikan suatu dobrakan dan fenomena di industri motor sport 150cc, sehingga berhasil menjadi idaman bagi sebagian besar pecinta sepeda motor di Indonesia. Terlepas dari hal tersebut, SIS juga mendengar dan memenuhi permintaan dari konsumen lain yang memiliki karakter berbeda, dengan menyediakan Suzuki GSX-R150 menggunakan Shuttered Key System.

SIS melihat adanya celah permintaan pasar yang dapat dipenuhi oleh Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System, dimana hal tersebut diamati dari kebiasaan dan suara konsumen yang masih lebih memilih menggunakan metode pengaman dengan sistem anak kunci yang lebih sederhana dan bekerja secara mekanis. Meski demikian, tuntutan terhadap jaminan kemanan tetap diprioritaskan demi ketenangan dan kenyamanan memiliki motor sport DOHC 150cc yang sedang digandrungi tersebut.

Gak ada perbedaan dari GSX-R150 Shuttered Key System, kecuali dari sistem penguncian saja

Sambil menemani keberadaan penjualan Suzuki GSX-R150 varian Keyless Ignition System saat ini, SIS memproduksi varian Shuttered Key System dengan komposisi secara khusus sebanyak 15% dari total produksi GSX-R150 setiap bulan. Dengan demikian, calon konsumen bisa memiliki pilihan lebih banyak sebelum memutuskan pilihannya.

Harga GSX-R150 versi Shuttered Key System

Secara spesifikasi sendiri tidak ada perbedaan antara GSX-R150 varian Keyless Ignition System dan varian Shuttered Key System, kecuali hanya pada sistem kunci pengaman dan ketersediaan pilihan warna saja. Alhasil, SIS memberikan pilihan produk yang lebih terjangkau bagi calon konsumen yang sudah tidak sabar ingin memiliki Suzuki GSX-R150, yaitu dengan harga Rp 28.900.000,– (On The Road DKI Jakarta).

Pilihan Warna GSX-R150 versi Shuttered Key System

Terdapat 3 warna menarik yang dapat dipilih sesuai selera konsumen, antara lain

  • Brilliant White,
  • Stronger Red/Titan Black dan
  • Solid Black/Gloss.

Fitur GSX-R150 Shuttered Key System

Sebagai bonus pembelian, SIS juga melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki.

Kunci GSX-R150 Shuttered Key System

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS
“GSX-R150 dengan Shuttered Key System yang kami luncurkan ini menjadi penanda keseriusan Suzuki untuk terus memperbanyak pilihan varian maupun model sepeda motor Suzuki lainnya di tahun 2018 ini. Kami mencoba untuk menjawab satu-per-satu permintaan konsumen Suzuki yang berada di wilayah-wilayah lain, dimana menjadi pangsa pasar utama untuk GSX-R150 Shuttered Key System ini. Dengan harga lebih ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan bikers masa kini.”

Last…Suzuki ternyata mendengarkan masukan dari konsumen ya Sob, hasil pengamatan yang membuahkan keputusan untuk memenuhi permintaan konsumen setia yang lebih nyaman dengan sistem penguncian biasa yakni Shuttered Key System…Semoga dengan adanya varian baru di line up GSX-150R dapat meningkatkan penjulan sepanjang 2018…Aamiin 🙂

Moga berguna ya Sob.. 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.