Peduli Keselamatan Berkendara, SHAD Indonesia Perkenalkan Produk Baru SH58X dan SH42 Yang Aman untuk Harian!

December 9, 2017 1331 2 0

TerasBiker.comAssalammualaikum, Halo sobat Bikers sekalian. Alhamdulillah hari ini Sabtu (09/12/17) Tebe dipercaya Kang IwanBanaran sebagai Kontributornya untuk menghadiri undangan SHAD Indonesia, karena kang IWB kebetulan ada kegiatan lain di waktu yang sama Sob. Pada acara Annual SHAD Dealer Meeting 2017 yang berlokasi di Hotel Grand Melia Jakarta dan dihadiri oleh media serta Blogger, SHAD Indonesia memperkenalkan New Produk Top Case yakni yang terbaru SH58X dan SH42.

FYI, PT SHAD INDONESIA MOTOACCESSORY saat ini sudah berkiprah ditanah air selama 1 tahun sob, SHAD yang telah lebih dari 40 tahun berinovasi dan menjadi Produsen aksesori sepeda motor terkemukan di Eropa serta telah menerima penghargaan Red Dot 2017, salah satu penghargaan desain paling bergengsi di seluruh dunia. Saat ini SHAD pun kembali menghadirkan Produk Top Box dengan tipe SH58X, keunggulan dari SH58X adalah dengan desain model paten terbaru yang memberikan 3 posisi pada SH58X yakni Posisi L (46liter), posisi XL (52liter) dan posisi XXL (58liter). Nah jadi Sobat bisa sesuaikan ukuran sesuai kebutuhan 🙂

SH58X menawarkan 3 pilihan warna,selain tampilan Karbon (termasuk cover/penutup karbon), bagian cover/penutupnya juga tersedia dalam beberapa warna baru yakni Newtitanium dan putih.

 

Selain SH58X, SHAD juga menghadirkan SH42 dengan kapasitas 42 liter Top Case yang bisa menampung muatan hingga 2 helm full face didalammnya. Idenya cukup simpel Sob, SHAD menghadirkan SH42 di pasar Indonesia adalah untuk memenuhi kebutuhan berkendara yang aman dan nyaman dengan fungsionalitasnya.

“Produk ini kompatibel dengan lampu rem kami D0B40KL dan tas bagian dalam X0IB00 kami, Kami mengharapkan SH42 menjadi bagian terbaik bagi mayoritas pengendara Indonesia!” ujar Brand Manager PT Shad Indonesia Motoaccessory, Joseph Fernandez.

Pabrikan aksesori asal Spanyol yang juga memproduksi jok dan boks motor untuk Original Equipment Manufacturer (OEM) beberapa merek sepeda motor itu, berkeinginan kuat bisa mendongkrak jumlah pengguna motor case di Indonesia, yang saat ini jumlahnya masih cukup minim.

“Di negara lain pengguna motor case sudah banyak. Seperti di Singapura, persentase pengguna motor case mencapai 90 persen dari jumlah sepeda motor di sana. Saat ini, hanya satu persen pemilik sepeda motor di Indonesia yang menggunakan motor case. Target kami bisa mencapai minimal 10 persen,” Tambah Joseph Fernandez.

Dalam kesempatan ini SHAD Indonesia mengungkapkan bahwa keduanya (SH58X dan SH42) dihadirkan tidak hanya sekadar untuk para penggemar touring, karena dengan paten desain terbatu yang lebih baik ini diharapkan bisa digunakan sebagai Box harian yang dapat menunjang kenyamanan dan keselamatan saat berkendara.

Shad mengklaim bahwa untuk SH58X dengan kapasitas 58 liter ini mampu untuk menyimpan sepasang helm endurance. Seperti halnya pada box BMW, dengan konsep sama tapi berbeda. Sedangkan untuk SH42 sendiri diklaim punya keunggulan lain yakni bobot yang cukup ringan dan tak mengganggu kenyamanan ketika saat berkendara.

Harga TOP BOX SHAD SH58X dan SH42

Oh iya Sob, Infonya…Kedua Produk tersebut mulai tersedia di Indonesia pada bulan Februari 2018. Untuk kisaran Harga SHAD SH58X dibanderol Rp 3.950.000, Sedangkan untuk SH42 di bandrol cukup murah yakni Rp 695.000.

Berikut beberapa hasil Jepretan saat acara peluncuran BOX SHAD SH58X dan SH42 :

Last…Meski terhitung masih cukup minim pengguna BOX pada motor di Indonesia yakni hanya 1% saja, Namun Brand Manager PT Shad Indonesia Motoaccessory, Joseph Fernandez yakin dengan hadirnya SHAD di tanah air pada tahun 2022 nanti pengguna Top Box akan meninggka 10x atau hingga 10%.

Semoga bermanfaat… 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

TerasBiker.com

Tags: Box SHAD, SH42, SH58X, SHAD Categories: accecories-part, SHAD
share TWEET PIN IT SHARE
Comments
  1. -

    mantap nih box, makin banyak pilihan bagi biker yang doyan touring

    1. -

      Wow ada Blogger jauh mampir 😀
      bener banget Om…Boxnya Keren banget, sesuai dengan harganya 🙂
      cucok banget buat yang doyan turing jauh..

Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: