TerasBiker.comAssalammualaikum. Halo sobat Bikers sekalian, Akhirnya hari ini, senin (04/12/17) AHM mengumbar Teaser dari All New Honda New PCX 150. Melalui Website Resmi astra-honda.com  . Terlihat jelas sebuah Banner besar yang memperlihatkan wajah dari sang Skutik premium AHM dengan kalimat penegasan bahwa akan segera hadir ” ALL New PCX 150-Coming Soon”. Widihhh artinya gak lama lagi kan sob, Josslah!

Sebuah Teaser All New Honda secara tiba-tiba nongol di beranda Web resmi AHM : astra-honda.com yang artinya produk yang sedang ditunggu-tunggu para pecinta Skuter matik premium AHM ini gak bakalan lama lagi, jadi kehadiran All New Honda PCX 150 jelas bukan lagi hanya sebuah angan-angan atau sekedara isu belaka, karena memang berita akan kehadiran All New Honda PCX 150 sudah cukup lama yang membuat asumsi pembaca klo AHM hanya sekedar PHP aja, nah namun hari ini AHM membuktikan dan menjawab keraguan itu, Yup All New Honda PCX 150 Segera rilis ditanah air.

Tampang keren All New Honda PCX 150 Lokal

Sobat Bikers Pecinta skutik premium Honda ini bisa tersenyum lebar, karena jika melihat dari spek dan desainnya All New Honda PCX 150 lokal dikabarkan mengadopsi desain yang sama dengan PCX 150 hybrid yang hadir di ajang pameran otomotif Tokyo Motor Show Jepang. Soal Harga pastinya akan lebih kuat bersaing dengan rivalnya siapa lagi klo bukan Nmax 155VVA dan pastinya akan menjadi penantang kuat Nmax 155VVA, karena All New Honda PCX 150 ini bukan lagi merupakan produk CBU lagi sob, melainkan sudah menjadi produk lokal yang dibuat di Indonesia. Hore…Hore..akhirnya 🙂

Kan versi All New Honda New PCX 150 yang hadi dijepang masih menggunakan Rem belakang tromol, apa All New Honda New PCX 150 lokal nantinya akan sama ? menurut info yang Tebe kutif dari laman blog Mang Kobay, infonya AHM akan mengeluarkan 3 varian berbeda seperti halnya PCX 150 di jepang, diantaranya adalah Honda PCX 150 Versi Standar, versi ABS dengan dual discbrake dan PCX Versi hybrid dengan rem teromol seperti pada Tokyo Motor Show.

Last…Untuk kelahiran All New Honda New PCX 150 perkiraan pastinya gak akan lama lagi Sob, paling akan menjadi produk pembuka di awal tahun depan, yup…paling tidak januari 2018 siap launching sob, nah buat sobat yang kebetulan udah lama banget menantikan All New Honda New PCX 150 ini, cukup lah dalam waktu 1 bulan buat nabung dulu hehehe 🙂

Klo Soal Harga kita tunggu aja ya sob!

Moga Berguna… ?

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

TerasBiker.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.