Keseruan Isyanation dalam Meet & Greet “Mio S Roadshow Concert” bersama Isyana Sarsvati -Palembang

TerasBiker.comAssalammualaikum. Halo Sobat Bikers sekalian, Isyana Sarasvati, musisi bertalenta Indonesia yang sekaligus menjadi Brand Ambasador Yamaha Mio S tengah menyapa kota Palembang. Nah.. pada kempatan Kali ini Isyana dengan Yamaha Mio S menggelar konser bertajuk “Mio S Roadshow Concert” featuring Isyana Sarasvati. Kota Palembang jadi destinasi pertama konser yang nantinya diadakan di 5 kota besar seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan khusus, Isyana menyapa lebih dekat para penggemarnya di Palembang. Dalam balutan blazer warna abu-abu, Isyana terlihat cantik saat berjumpa dengan fans yang telah menunggu sejak dini hari. Para fans pun terpuaskan karena Isyana dengan ramah menyapa para penggemarnya.

Syaiful Mukimin salah seorang Isyanation mengungkapkan rasa gembiranya bisa berjumpa dengan Isyana. Dia bersama dengan puluhan Isyanation lainnya memanfaatkan kesempatan bertemu dengan Isyana untuk sekedar menyapa musisi kesayangan mereka. Bahkan beberapa Isyanation rela datang dari Bengkulu untuk menyaksikan konser kolaborasi dengan Mio S ini.

Sedangkan Rina Thamrin, mahasiswi Pascasarjana Universitas Sriwijaya mengutarakan pendapatnya tentang kolaborasi Isyana dengan Mio S. Dia menilai bahwa Isyana sangat cocok untuk jadi brand ambassador Mio S. Isyana yang bertalenta dan berjiwa muda mampu merepresentasikan semangat Mio S yang Smart & Sophisticated.

“Isyana cocok banget dengan Mio S. Apalagi warna Special Green yang fresh dan kekinian ini pas dengan Isyana dan anak-anak muda Palembang yang berjiwa muda,” jelas Rina yang juga Isyanation Palembang ini.

Para Isyanation memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama dengan idolanya. Mereka dengan Isyana berfoto sambil bergaya mengekspresikan kebahagiaan pertemuan itu. Tidak jarang juga mereka berpose dengan latar belakang sepeda motor Mio S yang memiliki warna yang menarik ini.

Isyana adalah brand ambassador sepeda motor terbaru Yamaha Mio S. Musisi berusia 24 tahun ini dipilih karena mampu mewakilkan semangat #generasizamannow yang cerdas, energik, ekspresif serta kreatif. Sama seperti semangat Smart dan Sophisticated yang dimiliki Mio S.

Last….buat Sobat yang ngefans berat sama Isyana…ditunggu aja deh kedetanganya dikotamu, karena setelah dari Palembang, Isyana akan bertolak ke kota lainnya. Jadi untuk sobat semua tunggu aja info update selanjutnya tentang “Mio S Roadshow Concert” featuring Isyana Sarasvati hanya di official website yamaha : www.yamaha-motor.co.id dan social media Yamaha Indonesia.

Semoga bermanfaat ya Sob!

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

TerasBiker.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.