Yamaha Beri Penyegaran dengan Rilis Warna dan Grafis baru pada Yamaha R25!

November 26, 2017 1363 0 0

TerasBiker.com Assalammualaikum. Halo Sobat Bikers sekalian, Rupanya Yamaha tidak mau ketinggalan Nih..setelah Kawasaki Memperkenalkan produk sport fairing terbarunya Yakni All New Kawasaki Ninja 250Fi 2018 pada ajang Kawasaki Bike Week 2017 lalu , baru-baru ini pabrikan garputala juga meluncurkan R25 dengan tampilan baru, tapi secara diam-diam… Yup begitu sepi tanpa ada pemberitaan perilisan secara resmi, karena publikasi hanya dilakukan melalui akun media sosial: Instagram dan Twitter @yamahaindonesia serta melalui akun Facebook. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) coba menggoda pecinta otomotif tanah air dengan menawarkan tampilan terbaru Yamaha YZF-R25. Tampilan lain motor sport ini terlihat pada warna dan grafis terbaru yang keren.

“Iya (ada R25 baru), mulai November ini kami berikan penyegaran di warna. Pengiriman ke diler-diler sudah dilakukan sejak awal bulan untuk kota-kota besar di Indonesia,” ujar Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eddy Ang seraya membenarkan informasi dari sosial media terkait kemunculan R25 anyar, saat di hubungi kontributor naikmotordotcom melalui pesan singkat.

Nah untuk penyegaran pihak Yamaha mengeluarkan tiga pilihan warnanya baru diantarnya : Metalic black, Silver black dan Deep purplish blue. Tiga warna tersebut cukup mirip dengan R25 yang meluncur duluan di Jepang. Metalic black tampil begitu elegan dengan grafis minimalis. Keseluruhan bodinya dicat hitam mengilap dari mulai bodi, pelek, sampai dengan tangki bahan bakar. Sebagai pemanis, Yamaha menambah aksen garis merah di atas lampu depan bodi samping, buntut dan pelek. Nama R25 terpatri di sisi bodi dengan warna silver untuk penegas identitas.

Berikut Tampilan Warna Baru Yamaha R25 2018:

  • Yamaha R25 Warna Metalic black

  • Yamaha R25 Warna Silver black

  • Yamaha R25 Warna Deep purplish blue

Soal desain Yamaha R25 ini masih menawarkan dual predator head light, yakni pada bagian lampu depan agresif dengan sudut angle yang unik, menghasilkan pencahayaan yang lebih terang, tajam dan fokus. Pada lampu belakang Yamaha R25 menawarkan full LED, memancarkan cahaya yang terang, lebih awet, lebih hemat energi, dan tahan lama. Speedometer yang lengkap dan informatif dengan ‘shift timing light’, bersama dengan tampil sporty dengan dimensi knalpot yang kompak.

Pada area kaki-kaki, Yamaha R25 masih menawarkan pelek lebar berbahan alumunium alloy yang kuat dan ringan. Bersama dengan ban tubeless tapak lebar membuat berkendara lebih stabil. Untuk bagian swing arm, dibentuk asimetris berbahan baja yang kuat dan kokoh menghasilkan pengendalian lebih stabil saat berkendara. Serta pada bagian suspensi belakang menggunakan monocross twin tube menghasilkan handling mantap dan stabil pastinya.

Last..meski perubahan yang dilakukan Yamaha hanya sebatas penyegaran disisi grafis dan warna saja, tetapi isue mengenai versi Facelift dari yamaha R25 sepertinya masih masa progress, jadi buat yang memang masih nunggu faceliftnya R25 agar bersabar dulu ya, Nikmatin aja deh warna dan grafis terbarunya.

Semoga bermanfaat ya Sob!

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

TerasBiker.com

Tags: moladin_motor, warna baru Yamaha R25, Yamaha R25, Yamaha r25 warna terbaru 2018 Categories: Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: