Meriahnya acara Suzuki Bike Meet 2017 Cibodas, Konsisten Manjakan Ribuan Bikers!

November 26, 2017 459 0 0

TerasBiker.comAssalammualaikum. Halo Sobat Bikers sekalian, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar Suzuki Bike Meet di Bukit Golf, Cibodas, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017) yang bertujuan untuk mendekatkan diri dan lebih memanjakan konsumennya ditanah air. Antusias para biker pun cukup terlihat pada sesi awal pemberangkatan, dimana semua biker suzuki melebur menjadi satu di halaman Parkir gedung pemuda Pemda Kabupaten Bogor di Jalan tegar beriman Cibinong untuk menuju Bukit Golf Cibodas di Kaki Gunung gede dalam Event akbar Suzuki Bike Meet ( SMB ) 2017.

Kegiatan gathering yang dikemas dengan konsep camping di kaki Gunung Gede ini diikuti sekitar 1.800 bikers yang berasal dari Jabodetabek dan Jawa Barat. Antusias para biker telah terlihat sejak pagi yang berdatangan secara sporadis menuju lokasi acara dengan menunggangi berbagai macam tipe dan tahun produksi sepeda motor Suzuki.

“Dari kuota 1.500 bikers yang kami siapkan, telah teregister lebih 1.800 bikers dari 40 klub dan komunitas Suzuki yang hadir di sini.” ungkap Aris Indratmojo, Marketing Relation 2W PT SIS.

Image soure:FB Endrik Elang

Image soure:FB Endrik Elang

Bukan tanpa sebab, setiap hajatan Suzuki Bike Meet selalu dibanjiri para bikers. Pasalnya, kegiatan yang mengusung tema ‘Satu Tekad, Satu Impian‘ ini memang dirancang agar bisa menyalurkan keinginan para bikers, klub dan komunitas Suzuki untuk saling menampilkan diri, bersosialisasi, menambah teman, merekrut anggota baru hingga menjadi sarana awal menciptakan kolaborasi yang positif.

“Kami terus berupaya memfasilitasi keinginan bikers yang telah setia menggunakan produk Suzuki dengan event-event yang positif dan bermanfaat. Selain itu juga kami ingin terus memberikan edukasi dan informasi terbaru produk Suzuki melalui kegiatan seperti ini.” tambah Aris.

Beragam kegiatan menarik disuguhkan Suzuki Bike Meet dengan variasi kegiatan yang ringan dan menyenangkan. Seperti kontes modifikasi motor klasik dan retro Suzuki, kontes vest khas milik bikers, bazaar produk khas klub dan komunitas, festival dan perlombaan antar bikers Suzuki, hiburan tari dan musik hingga doorprize.

Tidak itu saja, para bikers juga dimanjakan dengan diskon hingga 20% untuk pembelian sparepart, aksesoris Suzuki dan produk SARP untuk para bikers yang ingin memodifikasi Suzuki GSX-R150 dan GSX-150. Para anggota klub dan komunitas juga bisa menikmati layanan check-up motor secara gratis dan Tim Service Suzuki akan memberikan saran terbaik kepada pemilik motor jika perlu dilakukan perbaikan di lokasi acara.

Nah..buat sobat yang kebetulan ikut hajatan akbar dari suzuki kemarin pastinya punya pengalaman seru nih. Last… Moga ditahun depan Suzuki kembali mengadakan acara dengan tajuk yang sama dan dikemas lebih keren lagi untuk para konsumen setia Motor Suzukui pastinya!

Semoga bermanfaat ya Sob!

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

TerasBiker.com

Tags: moladin_komunitas, Suzuki, suzuki bike meet Jawa barat, Suzuki Bike meet jawa barat 2017 Categories: Event, Suzuki
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: