TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian, Buat sobat yang sedang menantikan motor klasik dan seneng banget sama tampilan ala gaya retro bike akhirnya penantian itu pun tiba, karena KMI (Kawasaki Motor Indonesia) secara resmi kemarin, sabtu (18/11/17) telah melakukan peluncuran produk terbaru mereka yakni Kawasaki W175, jadi buat sobat penyuka Retro wah bener-bener godaan besar ini hehehe.

Mengutif dari blognya kang IWB, kemarin Kawasaki secara resmi telah melakukan peluncurkan W175 dengan bandrol paling rendah yakni Rp. 29, 8 jutaan. Untuk Banderol Rp. 29, 8 juta ini adalah untuk versi Standar, karena selain versi standar, kawasaki juga mengeluarkan versi lain yakni special edition (SE) dimana ada perbedaan seperti pada bagian desain jok, serta bagian velg yang di labur chrome plus ada tambahan livery harganya juga hanya beda 1juta aja sob yakni 30,8 jtan.

Motor retro Kawasaki W175 menganut mesin tipe SOHC 2 katup 175 cc sesuai dengan namanya (W175), diklaim mampun memuntahkan power sebesar 13PS pada 7500RPM dengan torsi 13,Nm pada putaran mesin 6000 RPM. Khusus perbandingan kompresi pada mesin adalah 9,1 : 1, sistem pengabut bahan bakar masih menggunakan jenis karburator mikuni VM24.

Berikut spesifikasi lengkap Kawasaki W175:

Last.. Untuk soal target penjualan, KMI mentargetkan penjualan dari Kawasaki W175 yang hanya 12.000 unit per tahun atau hanya 1.000 unit perbulannya. Sebuah angka yang cukup kecil mungkin ya, atau KMI sebenarnya ingin melihat respon pasar dulu, jadi untuk target gak dibuat terlalu tinggi. Gimana Sob ? tertarik klo Tebe sih iya 🙂

Moga berguna…

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.