Di Malaysia Yamaha Nmax 2018 Hadir dengan Pilihan Warna baru yang Seger!

November 16, 2017 876 0 0

Terasbiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian, update terbaru dari Negri Jiran Malaysia nih Sob!, Infonya ATPM Yamaha di negara tersebut yakni Hong Leong Yamaha Motor (HLYM)telah lebih dulu memperkenalkan kepublik motor skutif maxi dari Yamaha yakni Nmax 155 cc dengan Versi baru tentunya, Yup..! Yamaha Nmax Versi 2018 di sana hadir dengan dua pilihan warna baru yakni Biru dan Hitam Sob!

Dua warna baru Yamaha Nmax Versi 2018 dimalaysia terlihat lebih fresh Sob, salah satunya yang paling terlihat mencolok adalah warna Hitam dimana pada bagian Pelek dilabur warna emas, jadi lebih terlihat wahh gitu..looh! Aura mewah dari Maxi Skutik 155 cc Yamaha tersebut makin terlihat jelas…tapi yang jelas ini bukan versi facelift sih, karena pada bagian desain tetap sama.

Walau Sempat digosipkan akan ada versi Facelift dari Yamaha Nmax 155 ini, tapi sampai saat ini masih belum terbukti ya…mungkin memang belum waktunya aja kali hehehe…btw Yamaha Nmax versi terbaru 2018 yang sudah hadir di Malaysia hanya merupakan tambahan warna baru saja dari versi sebelumnya, bagian SHOCK belakang saja belum menggunakan shock tabung seperti yang digosipkan yang katanya penggunakan shock yamaha Nmax facelisf nantinya sama seperti yang digunakan pada Aerox R version.

Khusus area Mesin Yamaha Nmax terbaru 2018 Malaysia tidak ada perbedaan yakni dengan tenologi terbaru dari Yamaha mesin 155cc BLUECORE dengan Variable Valve Actuation (VVA) dan Continuous Variable Transmission (CVT), 1 silinder dan berpendingin air cooled. Maksimal Power yang dicapai Yamaha Nmax 155 11.1 KW pada 8.000 rpm dan Torsi maksimal 14.4 Nm pada 6.000 rpm.

Berikut Spesifikasi Yamaha Nmax 155 -Malaysia 2018

image source:yamaha-motor.com.my

Soal Harga, Hong Leong Yamaha Motor (HLYM) Malaysia membandrol Motor Yamaha Nmax baru Versi 2018 dengan harga sekitar Rp. 28,4 jutaaan Sob! jadi gak mahal-mahal amat ya hehehe, karena emang cuma selisih dikit aja sama yang dijual di Indonesia. Nah.. yang jadi pertanyaan kira-kira khusus di Indonesa kapan ya yamaha Nmax versi 2018 hadir ? kita tunggu aja Sob, pastinya gak akan lama 🙂

Moga berguna…

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

Tags: warna baru Yamaha Nmax 2018, yamaha malaysia, Yamaha Nmax 2018 Categories: Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: