Wah…Akhirnya Suzuki GSX-R150 Raih “The best Motorcycles 2017” Versi FORWOT!

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian, setalah turut meramaikan kelas di line Up motor Sport 150 cc, Suzuki bisa berbangga diri dengan motor terbaru merekan yakni GSX-R150, pasalnya dengan motor barunya tersebut Suzuki telah berhasil meraih penghargaan Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) sebagai Motorcycle of The Year 2017. jadi secara tidak langsung mereka telah berhasil menyisikan para kompetitornya. Loh kok bisa ya ? ya bisa dong hehehehe… 🙂

Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) akhirnya memutuskan memilih motor Suzuki GSX-R150 sebagai FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2017. Pemberian dari penghargaan tersebut, sebagai bentuk apresiasi kepada para produsen roda-dua di Tanah Air, diamana meraka senantiasa tiada henti menciptakan produk dan inovasi, serta yang menjadi salah satu pertimbangan lain dalam penilaian adalah performa, fitur serta harga. Jadi itulah alasan kenapa GSX-R150 berhasil menjadi kampium versi Forwot.

Walau terhitung belum genap setahun sejak peluncurannya, tapi nyatanya Suzuki GSX-R150 telah berhasil meraih penghargaan sebagai sepeda motor terbaik tahun 2017. Suzuki GSX-R150 terpilih secara independen dan objektif berkat keunggulan di berbagai sektor penilaian, mengungguli 36 model sepeda motor dari berbagai merek yang diluncurkan di Indonesia selama periode September 2016 hingga Agustus 2017. Ajang penghargaan ke-8 yang diselenggarakan oleh Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) dengan melakukan penilaian beberapa aspek, seperti Desain, kenyamanan, keamanan, nilai ekonomis, handling, performa, fungsional, keramahan lingkungan, pengalaman berkendara, serta harga. Penjurian dilakukan secara ketat oleh 25 wartawan dari berbagai Media otomotif Tanah Air yang sangat kompeten, kredibel dan Independen.

Arief Aszhari selaku Ketua Dewan Juri FMY 2017 menjelaskan “Suzuki GSX-R150 layak mendapatkan gelar motor terbaik FMY 2017, dengan melihat sejumlah aspek: desain, penyematan teknologi keyless ignition pertama di kelasnya, bobot teringan di kelasnya, harga kompetitif, headlight LED pertama di kelasnya, dan respon positif dari pecinta roda-dua Tanah Air..”

Jadi Selain dinobatkan menjadi ‘Sepeda Motor Terbaik tahun 2017’ oleh FORWOT, motor sport DOHC 150cc Suzuki tersebut juga telah mendapat predikat sebagai ‘Best New Model 2017’ dari Tabloid Otomotif pertengahan tahun 2017 lalu Sob!

” Suatu prestasi yang membanggakan, dimana Suzuki GSX-R150 dipercaya dan dipilih oleh rekan-rekan Media untuk menjadi sepeda motor terbaik tahun 2017 versi Forum Wartawan Otomotif. Semoga penghargaan ini dapat menambah keyakinan publik untuk segera memiliki GSX-R150, dan juga berimbas positif terhadap peningkatan kualitas dan pelayanan Suzuki kepada konsumen. Kami mengapresiasi dan berterima kasih banyak atas kerja keras rekan-rekan FORWOT yang sangat luar biasa.” seru Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS.

Last…Yang jelas penghargaan yang di dapatkan Suzuki melalui produk baru mereka yakni GSX-R150 sejalan dengan market share yang cukup baik untuk sekelas produk baru. Terbukti sejak peluncurannya di triwulan pertama yakni awal Februari hingga Oktober 2017, GSX-R150 secara nasional mampu terdistribusi sebanyak 26.00 unit. So..Selamat untuk Suzuki atas penghargaanya, Semoga kedepan makin cemerlang dengan prestasi yang baru.

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

This entry was posted in Suzuki and tagged , , . Bookmark the permalink.

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...