Kawasaki Siap Luncurkan Ninja 125/Z125 Untuk Pasar Eropa Tahun 2018, Apa Asia selanjutnya?

November 9, 2017 936 0 0

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian, Pihak Kawasaki akan segera Luncurkan motor Sport Fairing terbaru mereka tahun depan Sob, namun bukan dikelas 250 seperti yang sudah eksis saat ini seperti Ninja 250/ atau Ninja 250 SL! keduanya memiliki mesin dengan kapasitas 250 cc namun untuk versi SL hanya 1 silider saja dengan Desain Body yang lebih ramping. Nah…untuk motor Sport yang akan di rilis tahun depan merupakan New Ninja 125/Z125 untuk mengisi pasar motor sport dengan kubikasi mesin 125 cc di Eropa.

Hal ini Terbukti saat diajang EICMA, dimana presiden director Kawasaki yakni Kazuo Ota, menjelaskan bahwa dirinya memastikan kalo mereka sudah siapkan kelahiran dari new Ninja 125 yang akan dirilis tahun depan.

Pihak kawasaki juga menguatkan akan kelahiran dari motor Sport terbaru mereka tersebut dengan mengeluarkan teasernya beserta rilis resminya. Kehadiran dari Kasawaki ninja 125 ini berkat banyaknya permintaan atas motor sport kelas entri level yang masuk ke Dealer serta para Biker melalui survey hingga sampai ke pada tim RND Kawasaki. Karena memang dieropa untuk bisa mengendarai sepeda motor perlu adanya proses penjenjangan seperti untuk pemula dengan SIM A1 (learner) pada 125cc.

Seperti dikutif 7leopold7. Kazuo Ota, Presiden Kawasaki untuk Motorcycle and Engine, kepada MCN mengatakan “bagi para pemula untuk bisa riding kilometer pertama mereka di atas motor Kawasaki adalah visi kami. Motor yang akan selanjutnya mereka miliki ataupun sebagai batu loncatan untuk motor Kawasaki yang lebih besar lainnya.”

Morihiro Ikoma, Director of Kawasaki Motors Europe menambahkan: “Tim riset dan development kami yang bermarkas di kantor Eropa menerima banyak masukan dari dealer dan juga hasil FGD/survey para biker. Satu permintaan yang secara konsisten digaungkan adalah motor kelas entry level bagi pemilik SIM A1 (learner) pada 125cc. Kami menyambut baik keputusan untuk mengembangkan mesin berkapasitas itu pada kelas Ninja dan Z. Karena ini mencerminkan kebutuhan dan keinginan para customer”

Last…Apakah kedepanya Kawasaki akan kembali memikirkan tentang line UP motor Sport Fairing 150 cc khusus pasar Asia? karena memang saat ini kawasaki masih belum bermain di kelas tersebut, dimana saat ini sudah ada beberapa rival seperti GSX150R, CBR150R serta R15 sukses dengan produk-produknya. Jika memang pihak Kawasaki akan melakukan hal itu, pastinya persaingan di kelas sport fairing 150 cc akan makin lengkap dan seru ya sob. jadi seperti biasa kita tungguin aja updatenya.

Semoga berguna,

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

Tags: kawasaki ninja 125, motor baru kawasaki ninja dengan 125 cc Categories: info motor baru, Kawasaki
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: