TerasBiker.com – Halo Soba Bikers sekalian, Seri ke-4 gelaran balap bergengsi Yamaha Sunday Race 2017 (YSR 2017) akan berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan ini (4-5 November). Jadi melanjutkan putaran sebelumnya yang dihadiri 201 starter. Berbagai aktivitas balap, penyebaran knowledge dan entertain siap tersajikan. Rekan-rekan komunitas dari YROI, YARRCI, ROCK, Grabe Community, R25 Bali, YRSI, YR15CI, TROW, RAVENS, R15ER, R15 RT akan kembali merasakan dan menikmati sensasi balap di trek Sentul.

Konsep memanjakan komunitas menjadi acuan atau prioritas pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Berbagai kemajuan terbukti dicapai, misalnya mereka terus mempertajam catatan waktu. Seperti di kelas R25 Comm Pro menyentuh best-time 1 menit 45,472 detik. Kategori R25 Community B menjadi kelas favorit, berkontribusi lebih dari 50 persen dari total peserta. Komunitas juga diapresiasi dengan All New R15 Riding Experience. Proses edukasi, baik secara teori dan praktek diberikan kepada mereka yang terpilih. Rata-rata melibatkan 40 rider dalam setiap serinya.

Aktivitas seru lainnya, dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) melakukan Victory Lap yang diikuti ribuan bikers all variants dan ada berbagai games menarik. Yamaha Riding Academy (YRA) juga mengadakan Gathering & Competition of National YRA Instructor yang melibatkan instruktur dari berbagai wilayah Indonesia. Tambah meriah lagi dengan final nasional Yamaha Goes to School Safety Riding Competition yang diikuti 24 orang pelajar dari 8 kota. Yamaha pun menggelar Sunday Race Vlogger Competition.

M.Abidin, GM After Sales & Motorsport YIMM.

”Serunya perjalanan Yamaha Sunday Race di tahun ketiga ini akhirnya sampai ke seri 4. Antusiasme para peserta terus tinggi dan bergairah, baik balapan maupun kegiatan lainnya. Kecintaan mereka pada motor-motor R Series Yamaha khususnya R25 dan R15 terus menggelora, sehingga kami terus mengadakan Yamaha Sunday Race. Kuatnya ikatan kekeluargaan antar komunitas dan para pembalap profesional yang rajin berpartisipasi, turut mempertajam image R25 dan R15 yang selalu jadi favorit pecinta motor sport,” papar M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Di kompetisi balap rider profesional akan bertarung seru di kelas Sport 250 cc dan Sport 150 cc diantaranya para pebalap tim-tim unggulan dari Yamaha 549 Kaboci, Yamaha Bahtera Racing, Yamaha HDS Racing, Yamaha Syafina, Yamaha Adians, Yamaha HRP, Yamaha RRS, Yamaha Borneo Oryza dan lain-lain. Mekanik pun akan memanfaatkan YSR 2017 Sentul untuk riset. Terlebih minggu depannya (11-12 November) akan dilangsungkan Kejurnas Sport 250 dan Kejurnas Sport 150 (IRS 2017 Sentul).

Adapun berbagai sponsor yang terlibat menyukseskan YSR 2017 Sentul ialah Yamalube, Idemitsu, Motobatt, Suspensi Kayaba, Busi NGK, IRC Tire, Cargloss, Pirelli, BRT, Nissin, Dunlop, Tekiro dan Pertamax Turbo. Terimakasih. Revs Your Heart. Yamaha Semakin di Depan.

Buat sobat yang pengen banget hadir dan melihat secara langsung segala kegiatan di acara YSR 2017 hari sabtu-minggu pekan ini, bisa langsung merapat aja Sob’ gak perlu mikirin tiket masuk karena acara yang digelar oleh pihak Yamaha ini gak dipungut biaya masuk sirkiut a.k.a gartis..tis..tis!

www.yamaharacingindonesia.co.id

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.