Agenda Hari Kedua Marc Marquez dan Dani Pedrosa Kampanyekan Safety Riding di Indonesia, Bukan Rilis CRF150L!

October 17, 2017 264 0 0

Terasbiker.com – Halo sobat bikers sekalian, Ternyata kedatangan dua pembalap Andalan dari Tim Honda Repsol bukan merupakan agenda AHM untuk meluncurkan produk baru seperti yang sebelumnya diprediksi..hihihi ya namanya cuma prediksi jadi bisa meleset :D. Setelah sebelumnya berkunjung ke Markas AHM di sunter jakarta utara, Hari ini keduanya punya kegitan di Show Room Big Bike Honda Big Wing BSD Tangerang, Nah apa aja kegitan merek? yuk lanjut bacanya Sob!

Agenda di hari kedua atas kedatangan Dua pembalap Repsol Honda Team, yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa adalah dalam rangka kampanye keselamatan berkendara dengan tagline #Cari_Aman yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang bertempat di Showroom Big Bike Honda, Astra BizCentre, Serpong, Tangerang (17/10).

Keduanya hadir untuk menularkan keselamatan berkendara sebagai gaya hidup pada anak anak muda siswa SMK Teknik Sepeda Motor (TSM) Astra Honda dan bikers Honda CBR. Pembalap MotoGP, Marquez dan Pedrosa mengajak generasi muda Indonesia agar menjadikan keselamatan berkendara sebagai bagian dari gaya hidup mereka saat berkendara. Mereka juga memberikan motivasi kepada generasi “kids jaman Now” untuk selalu mengutamakan keselamatan berkendara seperti halnya yang mereka lakukan saat berkendara di lintasan balap.

Dani Pedrosa pun berpesan, dalam balapan hal yang paling penting adalah memastikan pembalap terlindungi dengan mengenakan pelindung. “Helm dan racing suit yang dilengkapi dengan chest dan back protector terbaik karena segala sesuatu dapat terjadi di lintasan sirkuit.

“saya harap keselamatan menjadi prioritas penting bagi Anda semua saat berkendara dengan motor di jalan raya. Safety gear saat balapan menjadi hal yang utama, begitu juga safety gear yang digunakan saat berkendara di jalan. Safety gear bukan digunakan hanya saat berkendara di kecepatan tinggi namun menjadi bagian penting saat berkendara setiap hari dan menjadi bagian gaya hidup pengendara,”ujar Marc Marquez.

Dalam rangkaian kampanye #Cari_Aman bersama President Directory AHM Toshiyuki Inuma dan Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, kedua pebalap MotoGP ini mengenakan safety gear secara simbolis pelaksanaan sesi pelatihan keselamatan berkendara pada siswa SMK TSM Astra Honda. Sebanyak 30 siswa mendapatkan pelatihan keselamatan berkendara dari instruktur safety riding AHM.

“AHM berupaya agar keselamatan berkendara menjadi bagian gaya hidup masyarakat Indonesia melalui kampanye #Cari_Aman yang sudah diperkenalkan sejak Maret lalu. Tagline #Cari_Aman diperkenalkan untuk membuka cakrawala dan persepsi baru generasi muda atas keselamatan berkendara yang lebih menyenangkan dan dapat menjadikan bagian dari kehidupan generasi mendatang.

Nah..jadi kedatangan mereka jelas belum menyinggung masalah peluncuran Produk baru, jadi tetap stay tune aja ya Sob! Honda CRF150L pastinya gak akan lama lagi sob, paling gak bulan depan atau buat gebrakan di awal tahun 2018? sebentar lagi..:D

Tags: cari aman, dani pedrosa, Honda, Marc Marquez, safety riding Categories: Honda, Safety Riding
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: